logo
Liga Inggris | Detail

Cetak Gol, Jack Grealish Bayar Kepercayaan Pep Guardiola

Andri Bagus Syaeful
Minggu, 18 September 2022, 00:16 WIB
Cetak Gol, Jack Grealish Bayar Kepercayaan Pep Guardiola
Jack Grealish cetak gol ke gawang Wolves (Foto: REUTERS)

WOLVERHAMPTON - Pemain Manchester City, Jack Grealish, akhirnya kembali mencetak gol saat The Citizens menang 3-0 atas Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Grealish pun mengaku senang dapat membayar kepercayaan dari sang pelatih, Pep Guardiola.

Tampil di Molineux Stadium, Wolverhampton, Sabtu (17/9/2022) malam WIB, City telihat tampil dominan. Grealish pun langsung mencetak gol saat laga baru berjalan satu menit lebih.

Sebelumnya Grealish sempat menjadi sorotan lantaran tak berkontribusi banyak di musim ini. Ironisnya, musim lalu dia sempat menjadi pemain termahal yang dibeli City.

Akan tetapi Guardiola membela pemain Timnas Inggris tersebut. Dia menyebut kedatangan Grealish ke Etihad bukan untuk mencetak gol.

Jack Grealish dan Pep Guardiola (Foto: REUTERS)
Jack Grealish dan Pep Guardiola (Foto: REUTERS)

"Kami tidak mendatangkan Grealish untuk mencetak banyak gol dan assist." bela Pep dikutip dari ESPN, Sabtu (17/9/2022).

Pernyataan sang pelatih pun langsung dibalas lewat gol pertama ke gawang Wolves. Usai laga Grealish mengaku senang bisa mencetak gol sebagai tanda berkontribusi untuk timnya.

"Saya menikmatinya. Gol saya sudah lama datang. Gol terakhir saya adalah melawan West Ham di akhir musim lalu. Dan kami mendapat hasil yang bagus melawan tim papan atas," ucap Grealish dilansir dari laman resmi Manchester City, Sabtu (17/9/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2982 seconds [13]