Bola Lainnya | Detail

Cetak Gol Indah, Hakimi Siap Rebut Algojo Tendangan Bebas di PSG

Tino Satrio
Kamis, 27 Januari 2022, 11:55 WIB
Cetak Gol Indah, Hakimi Siap Rebut Algojo Tendangan Bebas di PSG
Achraf Hakimi selebrasi bersama Azzedine Ounahi (Foto: REUTERS)

YAOUNDE - Bek andalan Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi baru saja berhasil mencetak gol cantik ke gawang Malawi lewat tendangan bebasnya. Golnya ini sekaligus membuat Timnas Maroko lolos ke perempat final Piala Afrika 2021.

Usai mencetak gol tersebut, mantan pemain Inter Milan ini langsung sesumbar ingin merebut algojo tendangan bebas dari Lionel Messi atau Neymar. Namun hal ini tampaknya tidak semudah yang ia bayangkan.

Ya, gol tersebut membuat para rekan-rekannya dan suporter yang hadir di stadion berdecak kagum. Tendangan bebasnya yang tak begitu dekat dari kotak penalti melesat mulus ke gawang Malawi pada Rabu (26/1/2022).

Gol tersebut pun sekaligus memastikan Monako come back usai tertinggal 0-1 lebih dulu. Mereka pun melaju ke babak perempat final berkat gol indah yang dikirimkan eks bintang Inter Milan tersebut.

Dengan konotasi bercanda, pemain berusia 23 tahun tersebut langsung menyinggung rekan-rekannya di Paris, terutama kepada Messi dan Neymar. Mereka harus waspada karena dirinya bisa didapuk sebagai andalan tendangan bola mati.

"Di Paris, kami memiliki banyak pemain yang bisa melakukan tendangan bebas seperti Messi, Neymar, dan Mbappe," kata Hakimi melansir dari Liga 1, Kamis (27/1/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2206 seconds [13]