logo
Liga Inggris | Detail

Cetak Gol di Derby London Utara, Gabriel Jesus Sangat Puas

Andika Rachmansyah
Minggu, 02 Oktober 2022, 03:40 WIB
Cetak Gol di Derby London Utara, Gabriel Jesus Sangat Puas
Selebrasi Gabriel Jesus usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur (REUTERS)

LONDON – Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus, mengaku  dirinya sangat puas karena berhasil menyumbang satu gol untuk kemenangan timnya atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. 

Jesus mengungkapkan kalau The Gunners –julukan Arsenal- memang layak meraih hasil kemenangan di laga bertajuk Derby London Utara tersebut.

Ya, Arsenal berhasil mencuri tiga poin usai kalahkan Tottenham dengan skor 3-1. Kemenangan itu menjadi semakin spesial karena The Gunners bermain di markasnya sendiri, Emirates Stadium, Sabtu (1/10/2022) malam WIB.

Tiga gol kemenangan The Gunners dicetak oleh Thomas Partey (20’), Jesus (49’) dan Granit Xhaka (67’). Sementara satu gol Tottenham disumbangkan Harry Kane lewat titik putih di menit ke-31.

Berhasil sumbang satu gol di Derby London Utara, Jesus mengaku sangat senang. Penyerang asal Brasil itu juga mengatakan kalau Arsenal bermain sangat apik malam hari ini.

“Sejujurnya ini adalah kedua kalinya saya mencetak gol dalam derby. Yang pertama adalah untuk Brasil melawan Argentina,” kata Jesus, dikutip dari BBC, Sabtu (1/10/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1690 seconds [12]