logo
Liga Spanyol | Detail

Cetak Gol Cepat, Lewandowski Jadi Pemain Bintang di Trofi Joan Gamper 2022

Cikal Bintang Raissatria
Senin, 08 Agustus 2022, 07:00 WIB
Cetak Gol Cepat, Lewandowski Jadi Pemain Bintang di Trofi Joan Gamper 2022
Robert Lewandowski Barcelona (Foto: FC Barcelona)

BARCELONA FC Barcelona mengalahkan Pumas UNAM dengan skor telak 6-0 di ajang Trofi Joan Gamper 2022. Penyerang anyar Barcelona Robert Lewandowski dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam  pertandingan tersebut.

Diketahui, Lewandowski bermain sejak awal pertandingan di babak pertama. Pemain berusia 33 tahun itu kemudian berhasil mengguncang Camp Nou, Spanyol pada Senin (8/8/2022) setelah gol cepatnya di menit ketiga.

Setelah itu, mantan striker Bayern Muenchen tersebut berhasil mencatatkan dua assist krusial kepada Pedri. Namun begitu, Lewandowski akhirnya ditarik pada menit ke-60 dan digantikan oleh Memphis Depay.

Catatan apik Lewandowski membuat dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut. Lewandowski pun berterima kasih dan senang bisa menjalani debut dengan baik.

“Penyerang baru Barca itu mencetak gol dan memberikan dua assist di menit-menit awal pertandingan dan dipilih oleh para penggemar di seluruh dunia sebagai Jugador Estrella, pemain bintang, dalam permainan tersebut.,” tulis keterangan resmi Barcelona, Senin (8/8/2022).

“Saya merasa senang bisa menjalani pertandingan pertama di Barcelona, dan saya senang bisa meraih trofi,” kata Lewandowski.

Sementara itu, kemenangan atas Pumas UNAM ini mempertegas Barcelona kian berkembang menjelang musim dimulai. Pada pertandingan pertamanya, mereka akan berhadapan dengan Rayo Vallecano di Liga Spanyol 2022-2023.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1567 seconds [13]