Liga Inggris | Detail

Cetak 801 Gol, Cristiano Ronaldo Masih Ingin Tambah Lagi!

Quadiliba Al-Farabi
Sabtu, 04 Desember 2021, 02:00 WIB
Cetak 801 Gol, Cristiano Ronaldo Masih Ingin Tambah Lagi!
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi (Foto: Reuters)

PEMAIN Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku bangga telah menjadi pesepak bola pertama yang memecahkan rekor mencetak lebih dari 800 gol sepanjang kariernya. Dia pun berambisi untuk menambah koleksi golnya di masa depan.

Rekor itu dicetak Ronaldo ketika bermain untuk Manchester United dalam laga melawan Arsenal di pekan ke-14 Liga Inggris 2021-2022. Saat itu Setan Merah menang 3-2 atas Arsenal dimana Ronaldo sukses mencetak dua gol.

Kini Ronaldo sudah mengemas gol ke-801 sepanjang kariernya dan menjadi yang terbanyak sepanjang masa. Catatan itu terlihat nyaris mustahil dilewatkan pemain bola manapun di penjuru dunia.

Ronaldo pun mengaku tak mau berpuas diri di angka 801. Dia percaya akan terus berkembang bahkan mencetak gol lebih banyak lagi dari saat ini.

Unggahan Cristiano Ronaldo usai cetak 801 gol dalam kariernya (Foto: Twitter)
Unggahan Cristiano Ronaldo usai cetak 801 gol dalam kariernya (Foto: Twitter)

Namun ambisinya itu dia katakan perlu dengan bantuan orang lain. Oleh sebab itu pesannya terakhir adalah ingin mengandalkan rekan-rekannya untuk membantunya mencetak gol.

“Sangat senang menjadi pemain sepak bola pertama yang mencetak lebih dari 800 gol!” tulis Ronaldo dikutip postingan terbarunya di akun Instagram pribadinya, Jumat (3/12/2021).

"Sungguh perjalanan yang luar biasa dan tak terlupakan ini menjadi 801 gol. Terima kasih kepada semua pendukung saya karena selalu berdiri di sisi saya,” lanjutnya.

“(Ini) 801 dan masih terus bertambah! Mari terus perpanjang angka ini dan pecahkan setiap rekor yang mungkin! Mari kita lakukan bersama, saya mengandalkan kalian semua!” tegas CR7.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1098 seconds [13]