logo
Bola Lainnya | Detail

Cesc Fabregas Kabarnya Akan Melakukan Tes Medis di Como FC

Rio Eristiawan
Senin, 01 Agustus 2022, 08:15 WIB
Cesc Fabregas Kabarnya Akan Melakukan Tes Medis di Como FC
Cesc Fabregas tinggalkan AS Monaco (Foto: Reuters)

COMO - Mantan pemain Arsenal, Cesc Fabregas kabarnya tiba di Italia dan akan melakukan tes medis dengan Como FC. Hal tersebut disampaikan oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

Sebagaimana diketahui, Fabregas berstatus tanpa klub usai kontraknya habis bersama AS Monaco. Sempat mendapatkan beberapa tawaran, tetapi mantan pemain Arsenal dan Barcelona itu memutuskan untuk melanjutkan karir di Italia bersama Como FC.

Sebelumnya, Fabregas dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan klub kasta kedua Liga Italia itu hingga 2024 mendatang. Kini pemain berusia 35 tahun itu akan segera merampungkan transfernya.

Terbaru Romano mengatakan Fabregas akan segera tiba di Italia untuk menjalani tes medis. Selain itu, kehadiran Fabregas diharapkan bisa membantu Como FC untuk promosi ke kasta tertinggi Liga Italia musim depan.

"Cesc Fabregas kembali. Dia akan mendarat di Italia besok pagi untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontrak hingga Juni 2024 dengan tim divisi dua Italia Como," kata Romano dilansir dari twitternya, Senin (1/8/2022).

"Fabregas tersedia secara gratis karena kontraknya dengan AS Monaco berakhir Juni lalu," tambahnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1603 seconds [13]