logo
Liga Indonesia | Detail

Cepat Puas Jadi Penyebab Bali United Gagal Raih Kemenangan

Andri Bagus Syaeful
Sabtu, 21 Januari 2023, 00:45 WIB
Cepat Puas Jadi Penyebab Bali United Gagal Raih Kemenangan
Bali United Vs PSM Makassar (Foto: Instagram/@baliunitedfc)

BANTUL - Bali United harus puas berbagi poin dengan PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Mereka imbang dengan skor 2-2 di Stadion Sultan Agung Bantul, Jogjakarta, Jumat (20/1/2023).

Padahal, tim Serdadu Tridatu -julukan Bali United- sempat unggul 2-0 dalam laga itu. Sayang Ilija Spasojevic dan kawan-kawan tak mampu menjaga konsentrasinya.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan performa timnya awalnya cukup apik. Hal itu terbukti bisa unggul dua gol dalam laga tersebut.

"Kami main bagus di babak pertama dan unggul, kami bisa cetak satu gol. Di babak kedua kami juga masih main bagus dan bisa cetak satu gol," kata Stefano Cugurra dalam konferensi pers, Jumat (20/1/2023).

Naas, Teco, sapaan akrabnya, menyatakan intensitas permainan timnya menurun setelah unggul dua gol. Dia pun instruksikan perubahan skema permainan agar bisa mempertahankan keunggulan

"Setelah itu kami (intesitas) menurun, lebih munurun. Kami mengganti strategi dengan lebih berhemat (tenaga)," ucapnya.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan PSM malah bisa mencetak gol meski timnya sudah menyiapkan skema terbaik. Hasil imbang mau tidak mau harus diterima Bali United.

"Mereka cetak satu gol. Kami sebenarnya masih punya peluang biar bisa unggul 3-1. Namun, mereka malah mencetak gol lagi," katanya.

Hasil itu membuat Bali United berada di peringkat kelima Liga 1 dengan 34 angka. Sementara itu, PSM masih kokoh di puncak klasemen dengan 38 poin.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1754 seconds [13]