logo
Liga Inggris | Detail

CEO Juventus Prihatin Lihat Nasib Cristiano Ronaldo di Man United

Andhika Khoirul Huda
Minggu, 04 September 2022, 14:20 WIB
CEO Juventus Prihatin Lihat Nasib Cristiano Ronaldo di Man United
Pelatih Man United, Erik ten Hag, dan Cristiano Ronaldo kompak menunjuk jari ke atas di laga kontra Liverpool (Foto: Reuters/Phil Noble)

TURIN – CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, mengaku prihatin melihat nasib Cristiano Ronaldo di Manchester United. Pasalnya sang mega bintang sedang mengalami fase ketidakpastian dalam kariernya.

Ronaldo memang dilaporkan ingin pergi dari Man United pada musim panas ini setelah hanya satu musim kembali ke Old Trafford dari Juventus. Alasannya dia hanya ingin membela klub yang tampil di Liga Champions, sedangkan Setan Merah hanya mentas di Liga Eropa saja musim ini.

Sejumlah klub seperti Juventus dan Napoli pun sempat dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain berusia 37 tahun itu. Akan tetapi, hingga bursa transfer musim panas ini ditutup, bintang asal Portugal itu tak menemui klub baru dan akhirnya bertahan di kubu Setan Merah.

Cristiano Ronaldo jarang jadi starter bersama Manchester United
Cristiano Ronaldo jarang jadi starter bersama Manchester United

Meski tak jadi pindah, Ronaldo baru sekali tampil sebagai starter dari lima pertandingan Liga Inggris 2022-2023. Dia sering dicadangkan oleh sang pelatih, Erik Ten Hag, dengan alasan belum bugar sepenuhnya usai melewati persiapan pra musim untuk menyelesaikan masalah keluarganya.

Kemalangan mantan pemain Real Madrid itu pun sempat bertambah dengan buruknya performa Man United yang menelan dua kekalahan beruntun di awal musim ini. Oleh karena itu, Arrivabene mengaku sedih melihat nasib Ronaldo saat ini yang terlihat tidak bahagia berada di skuad Setan Merah.

“Kami mengucapkan selamat tinggal kepada Cristiano dengan saling menghormati tahun lalu, jadi apa yang terjadi di Manchester United bukan lagi masalah kami,” kata Arrivabene dilansir dari Football Italia, Minggu (4/9/2022).

“Namun, sedih melihatnya dalam situasi yang tidak menyenangkan untuknya atau timnya. Tetapi sekali lagi, itu bukan lagi urusan kami,” imbuhnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2000 seconds [12]