Liga Italia | Detail

CEO Inter Milan Bicara Soal Transfer Romelu Lukaku

Andika Rachmansyah
Senin, 20 Juni 2022, 20:45 WIB
CEO Inter Milan Bicara Soal Transfer Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (Foto: REUTERS)

MILAN – CEO Inter Milan, Beppe Marotta, angkat bicara terkait dengan kabar transfer Romelu Lukaku dari Chelsea. Marotta mengungkapkan sejauh ini proses transfer tersebut masih terus berlangsung.

Tampaknya kepindahan Lukaku ke Inter Milan hanya tinggal menghitung hari saja. Diketahui, saat ini masing-masing tim sedang melakukan pembicaraan mengenai kepindahan striker asal Belgia tersebut.

Nantinya, Lukaku akan berstatus sebagai peminjaman. Pihak Chelsea dikabarkan mematok harga untuk pemain tersebut sebesar 10 juta Euro atau senilai Rp156 miliar. Perihal harga inilah yang sedang didiskusikan oleh kedua kesebelasan.

Marotta selaku CEO Inter Milan pun angkat bicara mengenai situasi terkini Lukaku. Dia mengungkapkan bahwa masih ada kendala sehingga sang pemain belum bisa diumumkan pada hari ini.

“Ini adalah jalur yang bagus, tetapi ada beberapa kesulitan dan kami perlu mengevaluasi apakah ada peluang untuk melakukannya. Kami tidak akan mengumumkan kembalinya Lukaku hari ini,” kata Marotta, dilansir dari Football Italia, Senin (20/6/2022).

Lebih lanjut, Marotta juga memberi komentar mengenai kepindahan target mereka lainnya yaitu Paulo Dybala. Dia pun tak menampik ingin menduetkan Lukaku dan Dybala. 

Dia mengklaim bahwa saat ini Inter Milan terus melakukan komunikasi dengan pemain asal Argentina tersebut. Jadi bisa saja dua pemain ini akan diperkenalkan oleh Inter secara bersamaan.

“Lukaku dan Dybala adalah target kami, tetapi kami perlu mempertimbangkan masalah keuangan. Kami sedang dalam pembicaraan dengan kedua pemain ini dan kami akan senang jika kami mengontrak mereka,” ucapnya.

Jika mereka berhasil mendatangkan dua pemain bintang tersebut, maka lini depan Inter Milan di musim depan jelas sangat berbahaya. Pasalnya, Simone Inzaghi akan memiliki trisula Lautaro Martinez, Lukaku, dan Dybala.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1351 seconds [12]