Basket | Detail

CEO Dewa United Surabaya Bicara Soal Hasil Drawing IBL 2022

Hadi Febriansyah
Selasa, 23 November 2021, 14:41 WIB
CEO Dewa United Surabaya Bicara Soal Hasil Drawing IBL 2022
CEO Dewa United Surabaya, Michael Oliver Wellerz (Media Dewa United Surabaya)

SURABAYA - Drawing grup IBL 2022 telah resmi dilakukan, Senin 22 November 2021. Pada ajang basket nomor satu di Indonesia ini, terdapat dua grup, Merah dan Putih, yang masing-masing diisi oleh delapan tim.

Grup Merah diisi oleh Satria Muda, West Bandits Solo, Bima Perkasa Jogja, Tangerang Hawks, Bumi Borneo Basketball, Satya Wacana Saints, Pacific Caesar, dan INA Patriots.

Sedangkan Dewa United Surabaya sendiri tergabung di grup Putih yang berisikan Pelita Jaya, Prawira Bandung, Bali United, Hangtuah Jakarta, NSH Gold Mountain, RANS PIK Basketball, dan Evos Basketball Bogor.

Melihat hasil drawing IBL 2022, CEO Dewa United Surabaya Michael Oliver Wellerz pun memberikan tanggapan. Menurutnya, hasil drawing IBL 2022 cukup menarik. Terlebih Dewa United Surabaya akan berhadapan dengan tim baru, yaitu Rans dan Evos.

"Hasil Drawing IBL 2022 saya lihat sangat ketat. Persaingan di kedua grup sangat seru, bahkan bisa dibilang sama-sama grup neraka," kata pria yang akrab disapa Owe tersebut.

Lebih lanjut, Owe mengatakan persaingandi grup Putih ini akan cukup menarik. Pasalnya grup tersebut dihuni beberapa tim baru yang akan menjalani debut di IBL.

"Grup Putih cukup menarik dan patut diwaspadai juga. Karena kita kan belum tahu seperti apa kekuatan tim-tim baru, jadi masih sama-sama membaca peta kekuatan di awal musim," tutur Owe.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3499 seconds [12]