logo
Basket | Detail

Center Yordania Mengaku Puas Bisa Kalahkan Timnas Basket Indonesia

Cikal Bintang Raissatria
Jum'at, 15 Juli 2022, 13:44 WIB
Center Yordania Mengaku Puas Bisa Kalahkan Timnas Basket Indonesia
Penonton terus memompa semangat pemain Timnas Basket Indonesia di laga kontra Yordania, Kamis (14/7/2022) sore WIB, di Istora Senayan, Jakarta (Foto: MPI/Muammar Yahya Herdana)

JAKARTA Timnas Basket Indonesia gagal meraih kemenangan atas Timnas Basket Yordania pada pertandingan kedua FIBA Asia Cup 2022 yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (14/7/2022).

Setelah pertandingan tersebut, pemain center Yordania, Ahmad Al Dwairi, merasa puas timnya bisa  meraih kemenangan. Pasalnya ini mereka raih pada saat Timnas Basket Indonesia sedang berada dalam performa yang meningkat.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (14/7/2022) sore WIB. Meski terus mencoba untuk menekan, indonesia akhirnya harus mengakui keunggulan Yordania dengan skor akhir 65-74.

Al Dwairi merasa puas dengan penampilan Yordania yang mampu menghalau berbagai serangan yang dilakukan Indonesia di laga tersebut. Menurutnya, semua elemen mampu berkontribusi dengan baik untuk melakukan defense sempurna.

“Kami juga bermain dengan tangguh karena game ini penting untuk kami. Semua elemen dalam tim berperan terutama dalam defense,” ungkap Ahmad Al Dwairi pada konferensi pers pasca laga, Kamis (14/7/2022).

Selain itu, Al Dwairi menyebut Yordania telah menunjukan spirit yang luar biasa untuk bisa mendapatkan kemenangan. Dirinya pun senang dapat terus menghalau berbagai serangan yang dilakukan oleh Indonesia.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1540 seconds [12]