Basket | Detail

Celtics Singkirkan Nets, Jayson Tatum Terima Kasih ke Kevin Durant

Rio Eristiawan
Rabu, 27 April 2022, 06:50 WIB
Celtics Singkirkan Nets, Jayson Tatum Terima Kasih ke Kevin Durant
Pemain Boston Celtics, Jayson Tatum, melakukan slamdunk (Reuters)

NEW YORK - Boston Celtics tampil perkasa di Play-off NBA 2021-2022 dengan menyingkirkan Brooklyn Nets. Bintang Boston Celtics, Jayson Tatum pun merasa dirinya memiliki kualitas untuk menjadi salah satu pemain terbaik di NBA.

Celtics berhasil meraih kemenangan 116-112 atas Brooklyn Nets dalam gim keempat ronde pertama play-off NBA 2021-2022 di Arena Barclays Center, Selasa (26/4/2022) pagi WIB. Hasil ini membuat Celtic menyingkirkan Nets dengan skor 4-0 dan berhak untuk melaju ke babak berikutnya.

Keberhasilan Celtics untuk bisa mengalahkan Nets tak lepas dari peran Jayson Tatum. Pemain berusia 24 tahun itu mencetak rata-rata 29,5 poin per pertandingan, 4,5 rebound per pertandingan, dan 7,3 assist per pertandingan.

Seusai pertandingan, Tatum mengatakan Durant telah membuatnya mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Sebab, kehadiran Durant membuat Tatum semakin terpacu untuk selalu menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Pemain 24 tahun itu pun menjelaskan harus berada di puncak permainan saat melakoni babak play-off ini guna membawa Celtics terus meraih kemenangan. Ambisi kuat Tatum inilah yang membuatnya semakin berkembang.

“Seseorang seperti dia (Kevin Durant) telah mengeluarkan yang terbaik dari saya. Saya tahu saya harus berada di puncak permainan saya di seri ini," kata Tatum dilansir dari Fade Away World, Selasa (26/4/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1353 seconds [13]