logo
Hobi | Detail

Cek Harga Skin Baju PUBG Termahal: Avalanche X-Suit Paling Wow!

Okta Novanto
Rabu, 16 November 2022, 14:10 WIB
Cek Harga Skin Baju PUBG Termahal: Avalanche X-Suit Paling Wow!
Skin baju termahal di PUBG (Sumber: Instagram)

JAKARTA - Harga skin baju PUBG termahal tentu menarik perhatian yang serius bagi maniak game battle royal satu ini. PUBG merupakan game yang sangat laris dan selalu menjadi buah bibir para gamers.

Skin baju dalam game PUBG terkenal dengan harganya yang fantastis. Namun para gamers dan pro player juga siap rela membeli demi mendapatkan eksposur gamer lainnya.

Tak hanya itu, dengan menggunakan skin baju dengan harga mahal juga dapat meningkatkan rasa percaya diri saat in game. Sedangkan para youtuber biasanya membeli skin baju PUBG mahal untuk kepentingan konten.

Harga skin baju PUBG termahal yaitu Avalanche X-Suit yang dibanderol harga Rp32 juta atau setara dengan 160.000 UC point. Namun selain itu juga ada yang mahal lainnya. Berikut informasinya telah Sportstars.id rangkum dari berbagai sumber;

PUBG (Sumber: Instagram)

Harga Skin Baju PUBG Termahal

Harga skin baju PUBG termahal yaitu Avalanche X-Suit, yang baru saja dirilis akhir tahun 2021 dan berakhir pada 31 Januari 2022. Untuk memperoleh skin ini hingga level maksimal, para pemain harus melakukan Lucky Spin dengan biaya Rp32 juta atau sekitar 160.000 poin.

Memiliki skin baju termahal PUBG menjadi impian semua gamers, kreator konten, hingga pro player untuk memilikinya. Terlebih jika dapat mencapai level maksimal. Menggunakan Avalanche X-Suit akan meningkatkan kepercayaan diri serta performa dalam menekan mental lawan.

Adapun skin baju PUBG termahal yang berada di bawah Avalanche X-Suit yaitu Golden Pharaoh X-Suit. Skin baju ini termasuk ke dalam event ‘The Pharaoh Rises’ pada 2020 lalu, dengan estimasi biaya sebesar Rp30 juta atau sekitar 150.000 UC point.

Demikian informasi mengenai harga skin baju PUBG termahal, semoga dapat menambah wawasan bagi pembaca setia Sportstars.id 

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1736 seconds [13]