logo
Liga Italia | Detail

Cegah Rafael Leao Hengkang, AC Milan Siap Naikan Gaji

Andri Bagus Syaeful
Kamis, 14 Juli 2022, 20:01 WIB
Cegah Rafael Leao Hengkang, AC Milan Siap Naikan Gaji
REGGIO EMILIA - Pemain AC Milan Rafael Leao memegang trofi Liga Italia usai pertandingan melawan Sassuolo dalam laga terakhir Serie A di Stadion Mapei, Citta del Tricolore, Reggio Emilia, Italia, Minggu (22/5/2022) waktu setempat. Rafael Leao dinoba

MILAN - AC Milan akan mencoba segala cara agar salah satu pemai andalannya Rafael Leao hengkang pada bursa transfer musim panas 2022-2023 ini. Oleh karena, itu tim berjuluk Rossoneri tersebut akan mengamankan kontrak Rafael Leao.

Pasalnya, Rafael Leao telah menarik minat dari sejumlah klub terutama Chelsea. Kondisi itu menjadi perhatian khusus oleh AC Milan.

Sebagaimana diketahui, dalam kontrak pemain itu bersama AC Milan ada klausul pelepasan dengan nilai 150 juta euro ( Rp 2,2 triliun). Namun, kesempatan itu berlaku hanya sampai Juni 2024.

Oleh karena itu, negosiasi perpanjangan antara kedua belah pihak telah dimulai. Dilansir dari Football Italia kesepakatan hampir rampung dengan nilai kontrak mencapai 4,4 juta euro per musim (RP 67 miliar) sampai 2026.

Akan tetapi, penampilan impresif pemain itu bersama AC Milan menambah minat tim-tim lain. Alhasil, agen pemain itu meminta peningkatan gaji dalam kontrak. Peningkatan kontrak itu dengan 6 juta euro per musim (Rp 90 miliar). AC Milan sepertinya akan mewujudkan hal itu.

"Direktur Rossoneri siap membobol bank untuk memberinya tambahan gaji itu," tulis Football Italia.

Rafael Leao juga tampak senang untuk menyerahkan masa depannya kepada AC Milan. Lantaran, AC Milan tetap percaya padanya bahkan ketika dia berjuang untuk menemukan bentuk dan konsistensi.

Pada musim lalu, Rafael Leao menorehkan 11 gol dan 10 assist dalam 34 penampilan Serie A musim lalu. Pemain itu juga punya pengaruh penting saat AC Milan berhasil menjadi juara Liga Italia.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1522 seconds [13]