Liga Inggris | Detail

Cedera Raphael Varane Bikin Man United Khawatir

Rifqi Herjoko
Senin, 11 Oktober 2021, 09:23 WIB
Cedera Raphael Varane Bikin Man United Khawatir
Raphael Varane mengalami cedera di laga Final UEFA Nations League 2021, Senin (11/10/2021) dini hari WIB (Foto: REUTERS)

MILAN – Tim Liga Inggris, Manchester United, tengah dibuat khawatir. Pasalnya, penggawa andalan mereka Raphael Varane mengalami cedera di laga Final UEFA Nations League 2021, Senin (11/10/2021) dini hari WIB.

Pemain anyar MU itu dipasang sebagai starter pada laga Timnas Prancis vs Timnas Spanyol. Pertandingan yang digelar di Stadion San Siro tersebut dimenangkan oleh Les Bleus –julukan Prancis- dengan skor tipis 2-1.

Kedua tim melakukan jual beli serangan sejak menit pertama. Sayang, tidak ada gol tercipta hingga babak pertama usai. Di babak kedua, Spanyol justru berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-64.

Dilansir dari The Sun, Minggu (10/10/2021), gol itu diawali dari skema serangan balik cepat. Oyarzabal lalu melakukan penetrasi ke arah gawang. Tendangannya berhasil menjebol gawang yang dijaga oleh Hugo Lloris.

Hanya berselang satu menit, Les Bleus berhasil membalas kedudukan menjadi 1-1. Benzema menjadi aktor utama pada momen tersebut. Dia melepaskan tendangan melengkung yang tidak bisa ditepis Unai Simon.

Gol kedua bagi Prancis dicetak pada menit ke-80. Umpan matang dari Hernandez berhasil dikonversikan oleh Kylian Mbappe menjadi gol. Tim asuhan Didier Deschamps pun berhasil membalikkan keadaan 2-1 atas Spanyol.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3268 seconds [13]