logo
Liga Italia | Detail

Cedera Parah, Paul Pogba Berjanji Segera Kembali Bela Juventus

Basudiwa Supraja
Rabu, 07 September 2022, 19:45 WIB
Cedera Parah, Paul Pogba Berjanji Segera Kembali Bela Juventus
Bintang Juventus, Paul Pogba memberikan kabar terbaru mengenai kondisinya yang sedang alami cedera parah. (FOTO: Twitter @paulpogba)

TURIN - Bintang Juventus, Paul Pogba memberikan kabar terbaru mengenai kondisinya yang sedang alami cedera parah. Pogba berjanji akan segera kembali dan jadi jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Melalui unggahan singkat di akun resmi Twitternya pada Selasa (6/9/2022), Pogba juga berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan suport dan dukungan kepadanya. Dia mengatakan saat ini mentalnya tetap aman meski menyadari dirinya akan butuh waktu lama memulihkan cedera parahnya.

"Terima kasih teman-teman untuk semua pesan dan dukungannya! Saya akan segera kembali dan lebih kuat dari sebelumnya!," cuit Pogba di Twitter.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, telah mengonfirmasi anak didiknya tersebut diperkirakan baru bisa kembali berlaga pada Januari tahun depan. Artinya, Pogba kemungkinan besar absen di Piala Dunia 2022 untuk Timnas Prancis.

“Kami akan memiliki Pogba kembali pada Januari mendatang, apakah dia akan tampil di Piala Dunia nanti? Itu bukan urusan saya,” tutur Allegri dikutip Goal International, Rabu (7/9/2022).

Sebagaimana diketahui, Pogba telah mengalami masalah cedera lutut meniskus yang telah didapat sejak lama. Dia pun telah menjalani operasi pada Selasa (6/9/2022) oleh Profesor Roberto Rossi dengan dibantu dokter tim Juventus, Liva Stefanini.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2000 seconds [12]