logo
Liga Indonesia | Detail

Cedera Lama, Carlos Fortes Kaget PSIS Perpanjang Kontraknya

Andika Rachmansyah
Kamis, 22 September 2022, 15:00 WIB
Cedera Lama, Carlos Fortes Kaget PSIS Perpanjang Kontraknya
Carlos Fortes striker PSIS Semarang

CHARNECA - Penyerang PSIS Semarang Carlos Fortes, mengaku kaget ketika mengetahui kontraknya akan diperpanjang. Sebab, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu menyodorkan perpanjangan kontrak di tengah kondisi Fortes yang sedang cedera.

Seperti diketahui, saat ini Fortes sedang dihantui cedera hamstring yang membuatnya harus menepi cukup lama. Cedera itu didapatnya ketika PSIS berhadapan melawan Arema FC pada leg pertama perempat final Piala Presiden 2022, awal Juli lalu. 

Hasilnya, hingga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023, Fortes belum juga tampil membela PSIS. Saat ini, penyerang berusia 27 tahun itu sedang menjalani perawatan di tanah kelahirannya, Portugal. Kabarnya, kondisinya saat ini sudah mulai membaik.

Namun ada kisah menarik yang dia ceritakan dalam kanal Youtube PSIS. Fortes mengaku terkejut ketika Laskar Mahesa Jenar memberikan perpanjangan kontrak untuknya. 

Cortes sangat senang dengan kabar tersebut, mengingat kondisinya yang tengah dihantui cedera akan tetapi klub tetap percaya kepadanya.

"Saya ingin memberi tahu, bahkan saat saya cedera, PSIS menawarkan perpanjangan kontrak, ini sangat luar biasa bagi saya," kata Fortes, disadur dari kanal Youtube PSIS, Kamis (22/9/2022).

"Saya mengalami cedera panjang tapi tetap diberi penawaran perpanjangan kontrak, saya sangat senang dan ingin membalas kebaikan ini," sambungnya.

Fortes pun menyampaikan kepada para suporter PSIS untuk tidak khawatir dan jangan termakan berita palsu tentang kondisinya. Eks bomber Arema FC itu memiliki tekad untuk menebus semua sikap baik yang diberikan Laskar Mahesa Jenar.

"Tak perlu percaya berita palsu dan perkataan orang-orang di belakang. Cukup percaya dengan saya dan pak Yayok katakan, karena kami tahu kebenarannya. Mulai dari cedera hingga saat ini," ujar Cortes.

"Setiap hari saya melaporkan perkembangan saya. Jadi jangan khawatir saya akan segera kembali dengan lebih kuat dan membantu tim," pungkasnya.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1629 seconds [13]