Liga Spanyol | Detail

Cedera Hamstring, Joao Felix Akhiri Musim Ini Lebih Cepat

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 19 April 2022, 19:58 WIB
Cedera Hamstring, Joao Felix Akhiri Musim Ini Lebih Cepat
Penggawa Atletico Madrid, Joao Felix (Foto: REUTERS)

MADRID - Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix, dipastikan mengakhiri musim 2021-2022 lebih cepat. Keputusan itu terkait dengan kondisi cedera hamstring yang dialaminya.

Cedera tersebut dialami Felix saat Atletico menang atas Espanyol dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan lalu. Ketika itu, Los Rojiblancos meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Felix kemudian ditarik saat turun minum karena masalah hamstring. Setelah pemeriksaan lebih lanjut, pemain Timnas Portuga itu dipastikan harus beristirahat untuk sisa musim.

“Sayang, ini bukan kabar yang saya inginkan. Dengan kesedihan mendalam, saya tidak bisa membantu tim untuk bermain di sisa musim. Sekarang, saya hanya bisa mendukung Atleti dari luar dan memulihkan diri serta kembali lebih kuat,” kata Felix dikutip Football Espana, Selasa (19/4/2022).

Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix (Reuters)
Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix (Reuters)

Kabar ini tentunya menjadi pukulan tersendiri bagi pelatih Atletico, Diego Simeone. Pasalnya, dia cukup sering mengandalkan Felix, dengan menurunkannya pada 35 laga pada semua kompetisi.

Sepanjang musim ini, dia telah berhasil membuat 10 gol. Hal tersebut menjadikannya pemain tersubur ketiga Atletico, di belakang Luis Suarez dan Angel Correa.

Atletico sendiri saat ini menduduki urutan keempat klasemen Liga Spanyol dengan 60 poin setelah 32 pertandingan. Mereka akan menjamu Granada pada Kamis (21/4/2022) dini hari WIB.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1355 seconds [13]