Liga Indonesia | Detail

Cedera Bahu, Persib Bandung Kehilangan Ciro Alves Enam Pekan

Iqbal Kukuh
Senin, 20 Juni 2022, 08:02 WIB
Cedera Bahu, Persib Bandung Kehilangan Ciro Alves Enam Pekan
Ciro Alves absen hingga enam pekan kedepan karena cedera bahu (Foto: Media Persib)

BANDUNG - Persib Bandung harus kehilangan striker mereka, Ciro Alves untuk sementara waktu. Sang pemain mengalami cedera bahu dan harus menjalani pemulihan lima hingga enam pekan kedepan. 

Pihak dokter mengatakan ada tulang kecil di bahu sebelah kiri Ciro Alves yang patah. Cedera tersebut didapat ketika pemain asal Brazil ini berlaga menghadapi Persebaya Surabaya di babak penyisihan grup C Piala Presiden 2022, Jumat (17/6/2022).

Ciro Alves dan David da Silva sudah berlatih bersama skuad Persib Bandung di Stadion Sidolig, Kamis (26/5/2022) pagi WIB (Foto: Persib Bandung)
Ciro Alves dan David da Silva saat berlatih bersama skuad Persib Bandung di Stadion Sidolig (Foto: Persib Bandung)

"Dia (Ciro Alves) mengalami cedera pada bagian bahu tepatnya yaitu patah tulang kecil di bahu sebelah kiri," kata Dokter Persib, dr. Alvin Wiharja, Minggu (19/6/2022).

Alvin mengatakan tim medis Persib Bandung berusaha keras agar sang pemain bisa segera kembali bergabung dengan rekan-rekannya dengan program rehabilitasi.

Dia menegaskan cedera yang dialami Ciro tidak memerlukan operasi sehingga bisa saja waktu pemulihan yang dibutuhkan lebih cepat dari perkiraan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1401 seconds [13]