logo
Netting | Detail

Catatkan 250 Kemenangan, Daniil Medvedev Masih Belum Puas

Maulana Yusuf
Kamis, 04 Agustus 2022, 16:30 WIB
Catatkan 250 Kemenangan, Daniil Medvedev Masih Belum Puas
Petenis nomor 1 dunia, Daniil Medvedev (FOTO: REUTERS).

LOS CABOS - Petenis nomor satu dunia saat ini, Daniil Medvedev berhasil memetik kemenangan ke-250 dalam kariernya pada laga Los Cabos Open 2022. Meski begitu, petenis asal Rusia tersebut mengaku masih belum puas.

Seperti diketahui, Medvedev kembali bermain di pertandingan pertamanya dan melakukan debutnya pada Los Cabos Open 2022 di Abierto de Tenis Mifel, Meksiko. Medvedev berhasil mengalahkan wild card Australia, Rinky Hijikata dua set sekaligus 6-4, 6-3.

Dengan demikian, petenis peringkat satu dunia itu meraih kemenangannya yang ke-250 saat dia kembali ke lapangan tanah liat favoritnya. Ini bahkan menjadi pertama kalinya sejak dia melaju ke perempat final Miami Open pada Maret 2022 silam.

Daniil Medvedev hadapi Rafael Nadal di Final Australia Open 2022 (Foto: REUTERS)

Usai mencatatkan rekornya itu, Medvedev menyebut pencapaiannya itu menjadi sejarah baru. Bahkan, dia ingin terus mendulang lebih banyak kemenangan lagi untuk pertandingan selanjutnya.

"Seseorang mengatakan ini kepada saya beberapa hari yang lalu di media, jika tidak menang saya tidak akan tahu," kata Medvedev tentang pencapaian 250 kemenangan, dilansir dari laman resmi ATP Tour, Kamis (4/8/2022).

"Itu mungkin tonggak sejarah dalam satu hal. Pasti saya ingin lebih banyak kemenangan tapi itu juga bagus untuk memiliki 250. Kami akan mencoba untuk mendapatkan lebih banyak," sambungnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1635 seconds [13]