Hobi | Detail

Catat! Ini Deretan Wonderkid Terbaik Football Manager 2022

Wikanto Arungbudoyo
Kamis, 04 November 2021, 17:02 WIB
Catat! Ini Deretan <i>Wonderkid</i> Terbaik Football Manager 2022
Wonderkid Terbaik Football Manager 2022 (Foto: Infografis/MAP)

ADA sejumlah nama yang masuk kategori Wonderkid Terbaik Football Manager 2022. Nama-nama tersebut juga berlabel wonderkid di dunia nyata. Tentu hal tersebut cukup menggambarkan seperti apa keakuratan data pada Football Manager (FM). 

Berburu wonderkid memang salah satu aktivitas mengasyikkan saat bermain FM. Pemain FM kadang menganggap temuan wonderkid berharga murah, sama seperti berhasil memecahkan misteri, atau menemukan harta karun. 

Memang, gim FM 2022 baru secara resmi meluncur pada Selasa (9/11/2021) secara serentak di seluruh dunia. Namun, pekan ini sudah muncul versi beta untuk platform PC atau laptop. Jadi, sudah ada beberapa pemain yang berburu wonderkid

Nah, bagi Anda yang tak sabar bermain FM 2022, kami memberikan rekomendasi wonderkid terbaik. Rekomendasi tersebut berdasarkan posisi per pemain, mulai dari kiper, bek, gelandang, dan penyerang. Berikut ulasannya, Kamis (4/11/2021). 

5. Kiper – Maarten Vandevoordt (KRC Genk)

Maarten Vandevoordt mulai dipercaya mengawal gawang KRC Genk di usia muda (Foto: Instagram/@maarten_vandevoordt)
Maarten Vandevoordt mulai dipercaya mengawal gawang KRC Genk di usia muda (Foto: Instagram/@maarten_vandevoordt)

Situs FM Scout memberi nilai 82 untuk kiper berusia 19 tahun ini. Itu berarti, dia punya potensi yang bagus untuk menjadi seorang kiper elit atau kelas dunia. Kalau Anda sedang mencari kiper yang bagus dan murah, silakan saja beli Vandevoordt. 

Di dunia nyata, Vandevoordt telah bermain sebanyak 19 kali musim ini bersama KRC Genk di semua kompetisi. Dia telah kemasukan 35 gol dan hanya mencatat empat clean sheet. 

4. Bek tengah – Goncalo Inacio (Sporting Lisbon)

Goncalo Inacio salah satu bek berbakat dari Sporting Lisbon (Foto: Reuters/Pedro Nunes)
Goncalo Inacio salah satu bek berbakat dari Sporting Lisbon (Foto: Reuters/Pedro Nunes)

Bek berpaspor Portugal itu mendapat nilai 82. Itu artinya, Inacio punya kans besar untuk menjadi seorang pemain belakang kelas dunia di masa depan. Hebatnya lagi, di dunia nyata, pemain berusia 19 tahun itu sudah mencetak satu gol dan dua assist dari 12 penampilan di semua kompetisi. 

Torehan tersebu terhitung bagus untuk seorang bek, yang tugas utamanya adalah mengawal lini pertahanan. Satu-satunya penghambat mungkin adalah negosiasi yang alot dengan pihak Sporting Lisbon untuk nilai transfer. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.8884 seconds [12]