logo
Tim Nasional | Detail

Catat Brace, Richarlison Jadi Man of The Match Laga Brasil vs Serbia

Rio Eristiawan
Jum'at, 25 November 2022, 05:39 WIB
Catat Brace, Richarlison Jadi Man of The Match Laga Brasil vs Serbia
Richarlison raih man of the match (Foto: Reuters)

AL DAAYEN - Striker Timnas Brasil Richarlison tampil gemilang saat menghadapi Serbia pada laga perdana penyisihan Grup G Piala Dunia 2022. Pemain Tottenham Hotspurs tersebut pun dinobatkan sebagai Man of the Match (MOTM) dalam laga tersebut.

Bertanding di Lusail Stadium, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB, Brasil  meraih kemenangan 2-0 atas Serbia. Dua gol tersebut dicetak oleh Richarlison (62', 73').

Richarlison sukses membayar kepercayaan pelatihan dengan mencetak dua gol kemenangan Brasil. Dalam laga tersebut ia memiliki tiga percobaan tembakan dan dua di antaranya berbuah gol.

Bermain selama 79 menit, Richarlison melakukan 73 persen akurasi passing. Ia pun melakukan tekel bersih sebanyak satu kali. Selain itu, Richarlison mampu memenangkan duel bola bawah satu kali dan satu dari tiga duel udara. 

Pemain berusia 25 tahun itu pun tak mendapatkan pelanggaran dari para pemain Serbia. Sementara dengan tambahan dua gol ke gawang Serbia, Richarlison berhasil menambah jumlah golnya bersama Timnas Brasil. Sejauh ini, ia sudah mencetak 19 gol dan tujuh assist dari 38 penampilan di semua kompetisi.

Jumlah gol tersebut bisa saja bertambah, ketika Timnas Brasil berhadapan dengan Swiss. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadium 974, Senin (28/11/2022) pukul 23.00 WIB.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2321 seconds [13]