logo
Bola Lainnya | Detail

Casemiro Dibully Netizen Usai Man United Dikalahkan Real Sociedad

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 09 September 2022, 09:00 WIB
Casemiro Dibully Netizen Usai Man United Dikalahkan Real Sociedad
Casemiro dianggap tak main maksimal saat Man United dikalahkan Real Sociedad (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Gelandang anyar Manchester United, Casemiro, menjadi bulan-bulanan netizen usai timnya kalah dari Real Sociedad di laga perdana GrupE Liga Europa 2022-2023. Setan Merah yang diunggulkan menang justru kalah tipis 0-1 di laga tersebut.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Old Trafford, Manchester, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB. Meski menunjukan agresivitas yang cukup baik, Man United akhirnya harus mengakui keunggulan tim tamu.

Pelatih Man United, Erik ten Hag, melakukan beberapa perubahan di laga tersebut setelah berhasil mengalahkan Arsenal di Liga Inggris sebelumnya. Salah satunya adalah mempercayakan Casemiro sebagai starter dan bermain selama 90 menit.

Sayangnya, Casemiro dianggap tidak menunjukan kemampuan terbaiknya di laga tersebut. Pemain berusia 30 tahun itu dinilai sangat lambat untuk mengejar pemain lawan yang sedang berusaha menyerang pertahanan Man United.

Tentu saja performa yang ditunjukan oleh Casemiro tersebut membuat para penggemar Man United kecewa. Bahkan ada yang merasa uang 80 juta pound (Rp1,3 triliun) yang harus dibayarkan Man United ke Real Madrid menjadi sia-sia.

“Anggap saja penampilan Casemiro ini tidak terjadi,” tulis akun Twitter @UTDTrey, Jumat (9/9/2022).

“Real Madrid menyedot semua nutrisi dari Casemiro dan menyerahkan sisa-sisa yang kosong kepada Man United seharga 80 juta (pound). Perampokan total,” tambah akun @Opresii.

Meski kalah di laga perdana, Man United masih memiliki peluang yang cukup untuk bisa lolos ke putaran selanjutnya. Pasalnya, tim asuhan Erik ten Hag tersebut masih memiliki lima laga tersisa di babak penyisihan Grup E.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1811 seconds [13]