Liga Champions | Detail

Carrick: Man United Siap Tempur Lawan Villarreal di Liga Champions!

Andika Rachmansyah
Selasa, 23 November 2021, 02:30 WIB
Carrick: Man United Siap Tempur Lawan Villarreal di Liga Champions!
Michael Carrick sebut Manchester United sudah siap tempur lawan Villarreal di Liga Champions (FOTO: Daily Star).

MANCHESTER – Pelatih interim Manchester United, Michael Carrick, mengaku kalau skuadnya sudah siap tempur melawan Villarreal dalam lanjutan Liga Champions 2021-2022. Carrick pun optimistis bisa membuat Man United bangkit.

The Red Devils –julukan Man United- akan bertandang ke markas Villarreal  di Stadion El Madrigal, Spanyol, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. Laga itu akan jadi debut Carrick sebagai pelatih interim Man United.

Tentu tekanan dalam dirinya sudah pasti ada. Mengingat, laga tersebut merupakan partai penting untuk Man United. 

Pasalnya, mereka memiliki poin yang sama dengan Villarreal yaitu tujuh poin. Terlebih, Atalanta yang berada di posisi tiga sedang mengoleksi lima poin.

Pastinya jika Carrick ingin membawa Man United lolos dari fase grup, dia harus meraih poin penuh atas Villarreal. Meski memiliki tanggung jawab yang cukup berat, pria berpaspor Inggris itu mengatakan kalau para pemain sudah siap melakoni laga tersebut.

Dia juga mengakui bahwa tidak sabar menghadapi pertandingan melawan Villarreal. Lebih lanjut, Carrick juga mengungkapkan bahwa timnya saat ini berfokus untuk laga esok guna bangkit dari keterpurukan.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.6581 seconds [13]