logo
Netting | Detail

Carlos Alcaraz Ungkap DM Instagram dari Nick Kyrgios Usai Juara US Open 2022

Andhika Khoirul Huda
Selasa, 13 September 2022, 18:30 WIB
Carlos Alcaraz Ungkap DM Instagram dari Nick Kyrgios Usai Juara US Open 2022
Carlos Alcaraz juara di US Open 2022 (Foto: REUTERS)

NEW YORK – Petenis asal Spanyol Carlos Alcaraz, mengungkap isi direct message (DM) Instagram dari Nick Kyrgios padanya setelah dirinya menjuarai US Open 2022. Dalam pesan tersebut, Kyrgios mengatakan bahwa prediksinya menebak Alcaraz juara di Flushing Meadows benar.

Setelah kalah di perempat final US Open 2022, Kyrgios mengatakan bahwa Alcaraz adalah favorit untuk menjadi juara di turnamen Grand Slam terakhir tahun ini tersebut. Sebab menurutnya, petenis berusia 19 tahun itu memiliki kemampuan luar biasa untuk menjadi pemenang.

Pada Minggu, 11 September 2022, Alcaraz pun berhasil mengalahkan Casper Ruud di partai final. Dia menang atas unggulan kelima asal Norwegia itu lewat pertarungan empat gim yang berakhir dengan skor 6-4, 2-6, 7-6 (7-1) dan 6-3.

Tak lama setelah kemenangan itu, Kyrgios langsung mengirim pesan kepadanya. Petenis asal Australia itu mengatakan pada Alcaraz bahwa prediksinya soal juara US Open 2022 menjadi kenyataan.

"Jujur, saya cek DM Instagram. Saya melihat pesan Nick Kyrgios. Saya tidak membaca keseluruhan pesan, tetapi saya membaca bahwa dia berkata, 'Sudah saya katakan,'" kata Alcaraz dilansir dari Tennis World, Selasa (13/9/2022).

Petenis kelahiran Murcia itu pun mengaku tak menyangka Kyrgios memfavoritkannya untuk juara di Flushing Meadows. Padahal menurutnya, petenis berusia 27 tahun itu juga memiliki kemampuan yang hebat dan merupakan seorang calon juara.

“Bagi saya (itu) gila bahwa Kyrgios mengatakan bahwa saya favorit atau saya akan memenangkan turnamen. Saya akan mengatakan dia salah satu favorit juga,” tambah petenis berpostur 185 cm itu.

“Dia memiliki level permainan yang bagus, dia bermain luar biasa, semua orang tahu itu. Ya, dia salah satu favorit untuk memenangkan turnamen juga."

Alcaraz sendiri kini berstatus sebagai petenis ranking satu dunia setelah meraih gelar Grand Slam perdana dalam kariernya itu. Dia pun mencetak rekor sebagai petenis termuda yang berhasil merengkuh takhta tertinggi tunggal putra di usia 19 tahun. 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1884 seconds [13]