logo
Liga Spanyol | Detail

Carlo Ancelotti Tuntut Real Madrid Main Lebih Agresif Kontra Real Betis

Fitradian Dhimas Kurniawan
Sabtu, 03 September 2022, 18:00 WIB
Carlo Ancelotti Tuntut Real Madrid Main Lebih Agresif Kontra Real Betis
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyalami Aurelien Tchouameni usai laga kontra Celta Vigo (Foto: Reuters/Isabel Infantes)

MADRID - Real Madrid CF akan menghadapi Real Betis pada pekan keempat Liga Spanyol 2022-2023. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, menyadari timnya harus bekerja keras saat tampil di Santiago Bernabeu, Sabtu (3/9/2022).

Pertandingan ini akan sangat menentukan bagi Madrid dan Betis. Pasalnya, Kedua tim saat ini tengah dalam performa terbaik usai meraih tiga kemenangan dalam tiga pertandingan.

Tidak hanya itu, kedua tim juga memiliki mesin gol masing-masing. Tercatat saat ini Real Betis memiliki Borja Iglesias yang sudah membukukan empat gol, sedangkan Real Madrid punya Karim Benzema dengan tiga golnya.

Menghadapi Betis, Ancelotti mengisyaratkan timnya akan bermain seperti biasa. Namun, dia mengingatkan skuad Los Blancos agar dapat memberikan tekanan yang agresif.

“Permainan kami tidak akan berubah dan kami ingin mempertahankan sistem yang sama, serta menjaga identitas tim. Kami bakal lebih menekan di kandang dan akan bermain lebih intens serta agresif,” kata Ancelotti di laman resmi klub.

Juru taktik asal Italia itu menyadari jika Betis bukan lawan yang mudah. Walau demikian, Ancelotti juga merasa timnya dalam keadaan yang bagus, sehingga tak perlu khawatir.

“Ini akan menjadi pertandingan yang berat, karena Betis menampilkan beberapa permainan sepak bola yang bagus. Mereka dalam momentum yang bagus dan bermain dengan penuh keyakinan. Tetapi, kami juga dalam keadaan bagus,” pungkasnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1581 seconds [12]