Liga Champions | Detail

Carlo Ancelotti Sudah Jaga-Jaga Jika Duel Liverpool Vs Real Madrid Lanjut Adu Penalti

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 26 Mei 2022, 10:40 WIB
Carlo Ancelotti Sudah Jaga-Jaga Jika Duel Liverpool Vs Real Madrid Lanjut Adu Penalti
Pelatih Carlo Ancelotti ternyata sudah jaga-jaga jika final Liga Champions 2021-2022 Liverpool vs Real Madrid harus lanjut ke adu penalti. (Foto: Reuters)

MADRID – Pelatih Carlo Ancelotti ternyata sudah jaga-jaga jika final Liga Champions 2021-2022 Liverpool vs Real Madrid harus lanjut ke adu penalti. Kemungkinan laga final Liga Champions lanjut adu penalti cukup besar mengingat kekuatan kedua tim cukup berimbang.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) pukul 02.00 WIB. Real Madrid dan Liverpool pun tentu saja akan menunjukan kemampuan terbaiknya untuk bisa menjadi pemenang.

Berbagai persiapan strategi pun dilakukan oleh Real Madrid untuk bisa mendapatkan kemenangan. Termasuk jika harus adu penalti dengan Liverpool.

“Kami harus menyiapkan daftar pemain yang kami yakini adalah yang terbaik dan jika menyangkut adu penalti,” ungkap Carlo Ancelotti dikutip dari situs resmi Real Madrid, Kamis (26/5/2022).

Ancelotti pun tidak mau memutuskan sendiri siapa saja pemain yang akan diturunkan juga drama adu penalti terjadi. Pelatih asal Italia itu hanya akan menurunkan pemain yang siap untuk melakukan tendangan penalti.

“Saya akan bertanya kepada para pemain apakah mereka merasa nyaman untuk mengambilnya,” imbuh juru taktik berusia 62 tahun tersebut.

Namun Ancelotti pun meyakini tidak akan mudah untuk bisa menentukan siapa saja yang akan siap untuk menjadi eksekutor. Pasalnya, peranan mereka akan sangat krusial di bawah tekanan final yang luar biasa besar.

“Ini cukup sulit, saya telah berada di final di mana saya merasa sulit untuk menemukan pemain yang ingin mengambilnya,” pungkasnya.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1528 seconds [12]