logo
Liga Spanyol | Detail

Carlo Ancelotti Matangkan Mental Pemain Real Madrid Jelang Hadapi Elche

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 19 Oktober 2022, 16:00 WIB
Carlo Ancelotti Matangkan Mental Pemain Real Madrid Jelang Hadapi Elche
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (Foto: REUTERS)

ELCHE - Real Madrid akan kembali menjalani laga lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 dengan menghadapi Elche. Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, tidak ingin memandang lawannya itu sebelah mata, dengan terus mematangkan mental pemainnya agar kembali meraih hasil terbaik.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Martinez Valero, Elche, Kamis (20/10/2022) pukul 02.00 WIB. Setelah sukses memenangkan El Clasico pekan lalu, tentu saja hasil serupa kembali diharapkan Real Madrid agar mempertahankan posisinya di puncak klasemen.

Ancelotti pun mengatakan bahwa persiapan mental pemain menjadi hal utama yang ingin ditingkatkan olehnya. Pasalnya, pelatih asal Italia tersebut tentu saja memiliki target yang besar, yaitu meraih kemenangan.

"Kami harus siap untuk pertandingan Elche, terutama pada level mental. Ada 3 poin yang dipertaruhkan, sama seperti di El Clasico," ungkap Carlo Ancelotti dilansir dari situs resmi Real Madrid, Rabu (19/10/2022).

Bagi Ancelotti, Real Madrid harus lebih meningkatkan mentalitasnya setelah baru saja berhasil mengalahkan rival terberatnya, Barcelona 3-1 pekan lalu. Dirinya mengatakan laga tersebut sudah menguras banyak fisik dan mental pemainnya.

“Dalam hal persiapan kami untuk pertandingan, terutama pada tingkat mental, kami harus bekerja sedikit lebih keras," imbuh pelatih berusia 63 tahun tersebut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1868 seconds [13]