logo
Liga Spanyol | Detail

Carlo Ancelotti Lempar Pujian untuk Dani Ceballos dan Marco Asensio

Andri Bagus Syaeful
Sabtu, 21 Januari 2023, 03:15 WIB
Carlo Ancelotti Lempar Pujian untuk Dani Ceballos dan Marco Asensio
Dani Ceballos (Foto: Reuters)

VILLARREAL – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, melempar pujian kepada Marco Asensio dan Dani Ceballos usai timnya menang comeback 3-2 atas Villarreal. Laga babak 16 besar Copa Del Rey 2022-2023 itu berlangsung di Stadion El Madrigal pada Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. 

Sebagaimana diketahui, kombinasi apik keduanya menciptakan gol penentu Los Blancos -julukan Real Madrid- dalam laga itu pada. Sebab, umpan Asensio berhasil dimanfaatkan Ceballos.

Kedua pemain itu memang dimasukan pada babak kedua menit ke-56. Asensio menggantikan Rodrygo dan Ceballos menggantikan Toni Kroos.

Carlo Ancelotti mengatakan performa keduanya sangat apik dalam laga itu. Pasalnya, Ceballos dan Asensio bisa membuat pola permainan menjadi lebih hidup

"Mereka benar-benar mengubah permainan. Mereka membawa lebih banyak kualitas dan energi ke lapangan," ucap Carlo Ancelotti dilansir dari lan Real Madrid, Jumat (20/1/2023).

Mantan pelatih AC Milan itu mengatakan aktor kunci kemenangan Real Madrid dalam laga itu adalah Ceballos dan Asensio. Namun, penampilan pemain lainnya pun cukup baik.

"Mereka benar-benar kunci dalam membalikkan skor dan menyamakan kedudukan," katanya.

Kemenangan itu pun menjaga kans Real Madrid jika ingin menjadi juara Copa Del Rey 2022-2023. Oleh dikarenakan, tim itu berhak melangkah ke babak delapan besar.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1918 seconds [12]