Liga Spanyol | Detail

Carlo Ancelotti Kepingin Latih Madrid Hingga Usai 80 Tahun

Ilham Sigit Pratama
Senin, 09 Mei 2022, 11:32 WIB
Carlo Ancelotti Kepingin Latih Madrid Hingga Usai 80 Tahun
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, melambaikan tangan ke arah penggemar (Foto: Reuters/Isabel Infantes)

MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyatakan keinginannya melatih Los Blancos hingga usia 80 tahun. Pria asal Italia itu mengaku belum kepingin pensiun dan merasa kerasan melatih Vinicius Junior dkk.

Ancelotti dan Madrid diketahui memiliki hubungan romansa cukup erat. Pria berjuluk Don Carlo itu pertama kali menangani Madrid pada musim 2013-2014.

Periode pertamanya bersama Madrid membuahkan gelar Liga Champions. Hebatnya, Ancelotti mempersembahkan trofi Si Kuping Besar di musim perdananya bersama El Real.

Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti

Kini, setelah mengantarkan Madrid menjuarai Liga Spanyol 2021-2022, dia berpeluang mengantar Madrid menjuara Liga Champions lagi. ย Hal-hal manis itulah membuat Don Carlo menganggap bahwa Santiago Bernabeau adalah rumah keduanya.

Di umurnya yang menginjak 62 tahun, Ancelotti belum ingin mempertimbangkan untuk pensiun. Bahkan sirinya ingin melatih Madrid hingga usia 80 tahun.

"Jika semuanya berjalan dengan baik, saya akan tinggal di sini sampai saya berusia 80 tahun, jika saya tidak menjadi gila, saya memiliki waktu yang indah," kata Ancelotti dikutip laman resmi klub, Senin (9/5/2022).

ย 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1553 seconds [13]