logo
Liga Spanyol | Detail

Carlo Ancelotti Ingin Laga Lawan Villarreal di Copa Del Rey Momentum Kebangkitan Real Madrid

Cikal Bintang Raissatria
Kamis, 19 Januari 2023, 16:00 WIB
Carlo Ancelotti Ingin Laga Lawan Villarreal di Copa Del Rey Momentum Kebangkitan Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (Foto: REUTERS)

VILLARREAL Real Madrid CF akan menghadapi Villarreal dalam babak 16 besar Copa Del Rey 2022-2023. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan, laga tersebut sangat penting untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain Los Blancos -julukan Real Madrid.

Seperti diketahui, Real Madrid tengah mengalami periode sulit setelah dikalahkan rival abadinya Barcelona dengan skor 1-3 di final Piala Super Spanyol 2022-2023. Selain itu, Real Madrid juga masih kesulitan untuk mendekati Barcelona yang berada di puncak klasemen Liga Spanyol 2022-2023.

Terakhir, Real Madrid menelan kekalahan dari Villarreal 1-2 dalam laga Liga Spanyol. Untuk itu, Ancelotti menegaskan laga ulang melawan Villarreal di 16 besar Copa Del Rey 2022-2023 sebagai momentum untuk bangkit.

“Pertandingan adalah kesempatan besar bagi kami untuk mengatasi periode yang sulit,” kata Ancelotti dikutip dari laman resmi Real Madrid, Kamis (19/1/2023).

“Momen-momen seperti ini cenderung ada sepanjang musim. Ini adalah pertandingan yang sulit dan rumit, tetapi kami memiliki rasa lapar dan motivasi untuk keluar dari momen sulit ini segera,” ia menambahkan.

Namun, pelatih asal Italia itu juga mengingatkan timnya untuk tetap tenang dan percaya diri. Pertandingan melawan Villarreal sendiri akan dilangsungkan di El Madrigal, Villarreal, Spanyol pada Jumat (20/1/2023) pukul 03.00 WIB.

“Kami harus tetap tenang dan percaya diri. Ini musim yang panjang dan kami akan berjuang sampai akhir di setiap kompetisi,” pungkasnya.


 

Editor : Furqon Al Fauzi

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1929 seconds [12]