logo
Liga Spanyol | Detail

Carlo Ancelotti Bicara Soal Masa Depan Dani Ceballos dan Marco Asensio

Andhika Khoirul Huda
Minggu, 24 Juli 2022, 22:41 WIB
Carlo Ancelotti Bicara Soal Masa Depan Dani Ceballos dan Marco Asensio
Carlo Ancelotti (Foto: Real Madrid)

LAS VEGAS – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, angkat bicara terkait dengan masa depan dua anak asuhnya Dani Ceballos dan Marco Asensio. Ternyata Ancelotti tidak ingin mempertahankan dua pemain tersebut.

Los Blancos –julukan Madrid- bisa dibilang tak terlalu aktif dalam bursa transfer musim panas ini. Mereka baru mendatangkan dua pemain saja, yakni Aurelien Tchouameni dari AS Monaco dan Antonio Rudiger, yang kontraknya habis dengan Chelsea.

Namun, Ancelotti mengatakan bahwa kedatangan dua pemain itu sudah cukup untuk memperkuat skuadnya mengarungi musim depan. Sebab menurutnya, komposisi timnya saat ini sudah lebih baik dari musim lalu.

“Tim Real Madrid untuk musim ini telah selesai dibentuk. Kami lebih baik dari musim lalu, saya senang,” kata Ancelotti dilansir dari Football Espana, Minggu (24/7/2022).

Akan tetapi, saat ditanya soal masa depan Ceballos dan Asensio, yang jarang tampil musim lalu, entrenador asal Italia itu nampak tak yakin untuk mempertahankan mereka. Hal itu bisa dilihat dari jawabannya yang seakan cuci tangan karena menyerahkan semua keputusan pada sang pemain dan juga klub.

“Anda harus bertanya kepada Dani Ceballos dan Marco Asensio apakah lebih baik bagi mereka untuk pergi dan tanyakan kepada klub apakah mereka akan ditawari kontrak baru,” ujar mantan pelatih AC Milan itu.

Kendati demikian, nampaknya masih ada harapan bagi kedua pemain Spanyol itu untuk masuk ke skuad inti Los Blancos musim depan. Sebab, Ancelotti masih menyebut mereka sebagai pemain yang apik.

“Mereka adalah dua pemain yang sedang bermain bagus, tetapi tentu saja persaingannya sekarang semakin meningkat,” tutur pelatih dengan gelar Liga Champions terbanyak itu.

Sayangnya, pada laga pertama tur pramusim kontra Barcelona yang berlangsung pada Minggu (24/7/2022) pagi WIB di Las Vegas, Karim Benzema dan kolega menelan kekalahan. Mereka kalah tipis 0-1 oleh gol sematawayang Raphinha pada menit 27.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1556 seconds [13]