logo
Liga Spanyol | Detail

Carlo Ancelotti Beri Pujian ke Vinicius Jr Usai Cetak Gol Lawan Mallorca

Maulana Yusuf
Senin, 12 September 2022, 05:31 WIB
Carlo Ancelotti Beri Pujian ke Vinicius Jr Usai Cetak Gol Lawan Mallorca
Selebrasi Vinicius Jr usai mencetak gol ke gawang Mallorca (REUTERS)

MADRID - Penyerang sayap Real Madrid, Vinicius Junior sukses menyumbangkan satu gol saat Real Madrid berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Real Mallorca pada pertandingan pekan kelima Liga Spanyol 2022-2023.

Berkat penampilan apik dan sikapnya pada laga tersebut, Vinicius pun mendapatkan pujian dari sang pelatih, Carlo Ancelotti.

Seperti diketahui, Los Blancos-julukan Real Madrid- menjamu Mallorca di Santiago Bernabeu pada Minggu (11/9/2022) malam WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, namun mereka berhasil comeback dan menang telak dengan skor 4-1.

Awalnya, Mallorca lebih dulu mencetak gol melalui Vedat Muriqi pada menit ke-35. Namun, Real Madrid sukses membalasnya dengan empat gol lewat Federico Valverde (45+3), Vinicius Junior (72’), Rodrygo (89’), dan Antonio Rudiger (90+3).

Sementara itu, Vinicius menjadi pusat perhatian karena banyak perubahan positif. Selain mencetak gol kedua Real Madrid, pemain asal Brasil itu juga menjadi pusat dari beberapa aksi kontroversinya.

"Dia (Vinicius) adalah pemain spesial. Cara dia bermain terkadang bisa membuat lawan marah. Anda harus mengerti bahwa dia selalu mencoba menggiring bola, baik timnya menang atau kalah," ujar Ancelotti, dilansir dari Marca, Minggu (12/9/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1782 seconds [13]