logo
Liga Spanyol | Detail

Carlo Ancelotti Belum Tutup Pintu untuk Kylian Mbappe ke Real Madrid

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 19 Oktober 2022, 15:01 WIB
Carlo Ancelotti Belum Tutup Pintu untuk Kylian Mbappe ke Real Madrid
Carlo Ancelotti termasuk salah satu dari enam pelatih dengan gelar Liga Champions terbanyak. (Foto: UEFA).

MADRID - Real Madrid disebut sudah tidak akan memberikan kesempatan bagi striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, untuk bergabung di masa mendatang. Namun pelatih Los Blancos, masih belum sepenuhnya menutup pintu untuk pemain Timnas Prancis tersebut.

Pada bursa transfer lalu, Real Madrid dikatakan memiliki minta yang sangat besar untuk mendatangkan Mbappe dari PSG dengan status bebas transfer. Namun sayangnya, pemain berusia 23 tahun tersebut justru menyetujui kontrak baru bersama Les Parisiens hingga tahun 2025 mendatang.

Tentu saja hal tersebut membuat Real Madrid merasa sangat kecewa dengan sikap yang ditunjukan oleh Mbappe. Juara bertahan Liga Spanyol dan Liga Champions tersebut pun dikabarkan telah menutup minat mereka terhadap Mbappe di masa mendatang.

Meski begitu, Ancelotti tampaknya lebih memilih bersikap tenang menanggapi hal tersebut. Meski tidak menyebutkan secara gamblang, pelatih asal Italia tersebut mengisyaratkan dirinya belum menutup pintu bagi Mbappe apabila ingin bergabung dengan Madrid.

"Saya tidak tahu apa masa depan. Saya tidak tahu apa yang bisa terjadi," ungkap Carlo Ancelotti dilansir dari situs resmi Real Madrid, Rabu (19/10/2022).

Namun Ancelotti menegaskan bahwa dirinya masih berpegang teguh pada pendiriannya. Pelatih berusia 63 tahun itu saat ini lebih memilih untuk menjadikan pemain-pemain mudanya sebagai prioritas utama untuk dikembangkan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1804 seconds [13]