logo
Liga Spanyol | Detail

Carles Puyol Rayu Lionel Messi Pulang ke Barcelona

Rio Eristiawan
Selasa, 06 September 2022, 21:45 WIB
Carles Puyol Rayu Lionel Messi Pulang ke Barcelona
Mantan kapten Barcelona Carles Puyol dan Lionel Messi (Foto:Twitter)

CATALUNYA - Legenda Barcelona, Carles Puyol, tampak berusaha merayu Lionel Messi untuk pulang ke Camp Nou. Dalam wawancaranya baru-baru ini, Puyol menyebut jika Messi belum terlambat untuk kembali ke Blaugrana.

Sebagaimana diketahui, La Pulga harus meninggalkan Barcelona pada 2021 usai kontraknya habis. Pemain Timnas Argentina itu pun bergabung dengan PSG dengan kontrak selama dua musim.

Meski sudah bergabung dengan Les Parisiens -julukan PSG, tetapi Presiden Barcelona, Joan Laporta dan pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez masih berharap Messi untuk bisa kembali. Terlebih di Liga Prancis penampilan La Pulga dianggap kurang begitu mengesankan.

Lionel Messi
Lionel Messi

Nampaknya keinginan Laporta dan Xavi juga diiyakan oleh Puyol yang pernah bermain bersama Messi. Dia mengatakan bahwa Messi masih memiliki waktu untuk bisa kembali bergabung dengan Barcelona.

Mantan bek Timnas Spanyol itu menyebut peluang tersebut sangat terbuka lebar. Terlebih kontrak Messi di PSG tinggal satu musim lagi dan menurutnya apapun bisa terjadi.

"Belum terlambat untuk kembalinya Leo Messi. Dia memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dan banyak hal bisa terjadi dalam waktu itu," kata Puyol dilansir dari Daily Mail, Selasa (6/9/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1732 seconds [12]