logo
Liga Spanyol | Detail

Carles Puyol Kaget Gerard Pique Mendadak Pensiun dari Barcelona

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 04 November 2022, 10:54 WIB
Carles Puyol Kaget Gerard Pique Mendadak Pensiun dari Barcelona
Gerard Pique mencium lambang Barcelona di dadanya (Foto: FC Barcelona)

BARCELONA - Gerard Pique secara mendadak memutuskan pensiun dari Barcelona. Keputusan itu membuat legenda Barcelona, Carles Puyol terkejut.

Keputusan Pique untuk memutuskan gantung sepatu cukup menghebohkan para suporternya. Pasalnya, Pique masih memiliki kontrak yang cukup panjang hingga tahun 2024 mendatang.

Puyol pun terkejut dengan keputusan yang dibuat oleh Pique tersebut. Puyol cukup menyayangkan keputusan tersebut karena dirinya merasa Pique adalah salah satu pemain Barcelona terbaik hingga saat ini.

"Terima kasih untuk semuanya, Geri (Gerard Pique). Saya kaget," tulis Carles Puyol melalui akun Twitternya, @Carles5puyol, Jumat (4/11/2022).

"Hanya sedikit yang (mampu) membela jersey Barca selama seperti yang Anda lakukan," imbuh mantan bintang Barcelona tersebut.

Selain itu, Puyol pun merasa sangat bangga karena sudah mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama Pique. Oleh karena itu, Puyol pun menganggap bahwa Pique adalah sosok teman yang sangat istimewa baginya.

"Saya akan selalu bisa menjelaskan bahwa saya bermain bersama Anda, sebuah hak istimewa. aku menyayangimu teman," pungkasnya.

Pada tahun 2008, Pique bergabung dengan tim Barcelona setelah memutuskan hengkang dari Manchester United. Dirinya telah mencetak 53 gol dan memberikan 15 assist dalam 653 penampilan di semua kompetisi bersama tim Catalan.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1821 seconds [13]