Liga Italia | Detail

Cari Pengganti Perisic, CEO Inter Berharap Dybala Mau Bergabung

Ilham Sigit Pratama
Selasa, 31 Mei 2022, 17:15 WIB
Cari Pengganti Perisic, CEO Inter Berharap Dybala Mau Bergabung
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta

MILAN - CEO Inter Milan Beppe Marotta, sangat berharap Paulo Dybala menerima pinangan dari timnya. Sebab hampir dipastikan Inter akan kehilangan salah satu pemain pentingnya musim lalu yakni Ivan Perisic.

Winger asal Kroasia tersebut hampir dipastikan bergabung dengan Tottenham Hotspur. Perisic tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir musim ini. Marotta pun mengomentari kegagalan klubnya untuk mengikat Perisic lebih lama lagi. Ia memahami keinginan Perisic yang ingin mencicipi pengalaman baru di Liga Inggris.

“Dia ingin bermain di Liga Premier, kami tidak bisa membuat penawaran yang lebih baik dari yang kami buat," kata Marotta dikutip Goal International, Selasa (31/5/2022).

Hal itu membuat Inter harus menambah amunisi untuk menatap musim depan. Nerrazurri -julukan Inter- pun kencang dirumorkan amat tertarik dengan Dybala.

Marotta pun mengungkapkan harapannya agar Dybala mau menerima pinangan klubnya. Pemain berjuluk La Joya itu dipercaya mampu menambah ketajaman di lini depan Inter.

"Di mana Dybala akan bermain tahun depan? Dalam olahraga, terdapat apa yang disebut 'kebohongan putih' yang mana itu harus diterima," kata Marotta sembari tertawa.

"Saat ini saya tidak tahu, tapi jelas harapannya adalah dia bisa bermain bersama kami," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Marotta juga menanggapi rumor Inter yang ingin memulangkan Romelu Lukaku jika gagal menggaet Dybala. Ia mengatakan bahwa Inter akan tetap tenang dan tidak panik jika rencana bursa transfer musim panas ini gagal terealisasi.

"Kami tidak boleh cemas dan melakukan sesuatu dengan tergesa-gesa: kami melakukan sesuatu sebelumnya. Saya harus mengatakan bahwa inti keras tim akan tetap ada," pungkasnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1484 seconds [13]