Liga Inggris | Detail

Cari Pengganti Paul Pogba, Man United Bidik Frenkie de Jong

Basudiwa Supraja
Selasa, 23 November 2021, 20:03 WIB
Cari Pengganti Paul Pogba, Man United Bidik Frenkie de Jong
Frenkie de Jong masuk dalam radar Man United (Foto: Instagram/@frenkiedejong)

MANCHESTER - Manchester United berusaha mencari alternatif untuk Paul Pogba. Bidikan diarahkan kepada gelandang Barcelona, Frenkie de Jong

Seperti diketahui, kontrak Pogba di Man United akan habis pada 30 Juni 2022. Hingga detik ini, belum ada tanda-tanda kerja sama tersebut akan diperpanjang. Negosiasi masih menemui jalan buntu. 

Gara-gara hal tersebut, Man United terancam kehilangan Pogba secara gratis pada musim depan. Demi mengantisipasi kepergian pemain asal Prancis itu, The Red Devils mulai berburu gelandang baru. 

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (23/11/2021), bidikan terarah pada de Jong. Gelandang asal Belanda itu diperkirakan masuk dalam daftar jual Barcelona pada musim panas 2022. 

Hal tersebut cukup mengagetkan mengingat de Jong termasuk gelandang andalan di kubu Blaugrana. Apalagi, gaya mainnya cukup mirip dengan pelatih Barcelona saat ini, Xavi Hernandez. 

Akan tetapi, krisis keuangan yang membelit bisa memaksa Barcelona melego de Jong. Apalagi, banderol pemain berusia 24 tahun itu cukup tinggi yakni 90 juta euro (setara Rp1,44 miliar). 

Tentu saja, ambisi Man United mendatangkan de Jong harus melihat lebih dulu kebutuhan pemain di tangan pelatih baru nanti. Begitu juga apakah kontrak Pogba jadi diperpanjang atau tidak. 
 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.7716 seconds [12]