Bola Lainnya | Detail

Cari Pengganti Mauricio Pochettino, PSG Telah Lakukan Pembicaraan dengan Zinedine Zidane

Rifqi Herjoko
Jum'at, 26 November 2021, 08:23 WIB
Cari Pengganti Mauricio Pochettino, PSG Telah Lakukan Pembicaraan dengan Zinedine Zidane
Zinedine Zidane (Foto: Instagram @zidane)

PARIS – Raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan dapat segera merekrut Zinedine Zidane dalam waktu dekat. Mantan pelatih Real Madrid itu diplot untuk menggantikan Mauricio Pochettino yang disebut bakal merapat ke Manchester United.

Dilansir dari Sportskeeda, Jumat (26/11/2021), PSG diketahui telah melakukan pembicaraan terkait transfer Zidane. Adapun isinya tentang pengambilalihan tim pada musim depan. Namun demikian, jadwal perekrutannya dapat dimajukan. 

Bisa dibilang, Les Parisiens tampak sedikit panik pada isu yang beredar akhir-akhir ini. Pochettino pasalnya sudah mulai menunjukkan gelagat tidak betah di klub. Apalagi juru taktik asal Argentina itu sedang santer dikaitkan dengan Man United.

Isu tersebut muncul sejak pelatih kepala Man United sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer, dipecat dari jabatannya. Adapun alasan pemberhentian itu karena rentetan hasil buruk yang dialami The Red Devils. Posisinya lalu digantikan sementara oleh Michael Carrick.

Klub asal Manchester itu pun bergerak mencari kandidat pelatih yang cocok bagi klubnya. Pochettino adalah kandidat terkuat yang diinginkan klub untuk segera menukangi Man United. Terlebih, Pochettino sudah berpengalaman di Liga Inggris.

PSG dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan Zinedine Zidane untuk menggantikan Mauricio Pochettino. Pria asal Prancis itu tidak memiliki klub sejak meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu. 

Performa sang pelatih selama menukangi El Real pun terbilang impresif. Dia telah membantu klub meraih tiga trofi Liga Champions secara beruntun. Dengan demikian, Zidane diyakini sebagai sosok yang cocok untuk membantu PSG meraih kejayaan di ajang tersebut. 

Meski begitu, perlu dilihat situasi yang terjadi nanti. Apakah Pochettino benar-benar merapat ke Man United nanti? Jika iya, maka Zidane diyakini segera menduduki kursi kepelatihan PSG dalam waktu dekat.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.6375 seconds [13]