logo
Liga Spanyol | Detail

Cari Penerus Karim Benzema, Real Madrid Lirik The Next Erling Haaland

Maulana Yusuf
Kamis, 26 Januari 2023, 02:00 WIB
Cari Penerus Karim Benzema, Real Madrid Lirik The Next Erling Haaland
Pemain berjuluk The Next Erling Haaland yaitu Rasmus Hojlund yang kini membela Atalanta (FOTO: seoghoer)

MADRID - Real Madrid sedang melirik pemain yang mendapat julukan The Next Erling Haaland yaitu Rasmus Hojlund. Striker Atalanta yang baru berusia 19 tahun itu dianggap memiliki kemampuan mirip Erling Haaland. 

Dilansir dari The Hard Tackle, Rabu (25/1/2023), Rasmus Hojlund sedang didekati Real Madrid. Juara bertahan Liga Spanyol itu terus memantau perkembangan striker berusia 19 tahun itu di Atalanta.

Menariknya, Rasmus Hojlund yang memiliki postur 1,91 meter itu disandingkan dengan bintang Manchester City, Erling Haaland karena fisik dan kemampuannya dalam mencetak gol. Kualitasnya itu menarik perhatian beberapa klub raksasa Eropa, termasuk Los Blancos -julukan Real Madrid.

Sebagai informasi, Rasmus Hojlund mengawali karier di Denmark bersama akademi klub. Dia lalu melanjutkan karier di FC Copenhagen sebelum bergabung dengan SK Sturm Graz pada Januari 2022. 

Rasmus Hojlund kemudian hengkang untuk bergabung dengan Atalanta. Kini, wonderkid asal Denmark itu telah memantapkan dirinya sebagai salah satu striker muda terbaik di Liga Italia.

Tercatat, lemain berusia 19 tahun itu telah membuat 16 penampilan sejauh ini untuk Atalanta, mengumpulkan lima gol dan dua assist. Angkanya mungkin tidak terlalu mengesankan. Akan tetapi, Hojlund telah meraup angka-angka itu hanya dalam waktu permainan 758 menit.

Sehingga, kiprah sang pemain itu telah menarik perhatian Real Madrid. Sementara itu, Los Blancos memang sedang mencari penerus Karim Benzema yang sudah menua.

Karim Benzema menghadapi beberapa masalah kebugaran di musim yang sedang berlangsung. Jadi, Real Madrid akan membutuhkan alternatif untuk penyerang veteran berkebangsaan Prancis itu.
 

Editor : Coro Mountana

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1961 seconds [12]