logo
Hobi | Detail

Cara Top Up UC PUBG Mobile Pakai UniPin: Mudah dan Aman!

Okta Novanto
Selasa, 20 September 2022, 14:10 WIB
Cara Top Up UC PUBG Mobile Pakai UniPin: Mudah dan Aman!
Ilustrasi gamer bermain game PUBG Mobile (Foto: Hafid Fuad)

JAKARTA - Cara top up UC PUBG Mobile pakai UniPin menjadi terobosan keamanan bagi penggemar game ini untuk membeli uang virtual. PUBG Mobile merupakan game battle royal yang memiliki basis penggemar puluhan bahkan ratusan juta.

Konsep game ini terdiri dari 100 pasukan yang diturunkan pada sebuah pulau yang kemudian saling membunuh dan berjuang hingga akhir. Game ini sudah memiliki ajang lomba internasional yang bergengsi. Bahkan Indonesia sempat mengangkat trofi lewat delegasinya yaitu Tim BTR.

Dalam game ini memiliki berbagai jenis senjata yang realistis. Grafiknya sangat memanjakan mata para pelaku game sehingga eksistensinya sangat kuat. Hal tersebut menjadikan segmentasi tersendiri jika disandingkan dengan Free Fire karena meski genrenya sama, namun secara gameplay berbeda.

Dalam PUBG Mobile terdapat mata uang virtual yang bernama UC, sebuah alat untuk membayar saat kalian membeli item-item spesial seperti skin kostum, skin senjata, skin kendaraan, dan sebagainya.

Top up UC PUBG Mobile bisa dilakukan melalui berbagai platform, salah satunya yang terbukti mudah dan aman melalui UniPin

Bagaimana cara top up UC PUBG Mobile pakai UniPin? Berikut informasinya telah sportstars rangkum dari sumber terpercaya;

Simak nama PUBG keren terbaru yang bisa jadi rekomendasi. (Foto: Decrypt)

Cara Top Up UC PUBG Mobile Pakai UniPin

Berikut langkah-langkah top up UC PUBG Mobile pakai UniPin:

  • Masuk ke situs Unipin terlebih dulu. Kalian bisa mencarinya di Google atau langsung klik https://www.unipin.com/ .
  • Selanjutnya tentukan nominal UC yang hendak kalian top up. Kalian bisa memilih salah satu dari beberapa pilihan paket UC.
  • Kemudian pilih metode pembayaran yang kalian inginkan, pada sesi ini juga ditunjukan harga dari UC yang akan kalian top up. Gamers bisa menggunakan transaksi online, M-banking hingga kartu kredit.
  • Masukkan ID Akun, lalu tekan oke untuk mengecek apakah akun kalian tersedia.
  • Masukkan kode voucher, lalu tekan oke. UC yang kalian beli tadi akan langsung masuk ke akun. 

Demikian informasi mengenai cara top up UC PUBG Mobile pakai UniPin, semoga bermanfaat bagi pembaca semua.


 

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1561 seconds [12]