logo
Hobi | Detail

Cara Menaikkan Kredit Skor Mobile Legends

Tim Sportstars
Rabu, 11 Januari 2023, 20:40 WIB
Cara Menaikkan Kredit Skor Mobile Legends
Mobile Legends (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Cara menaikkan kredit skor Mobile Legends (ML) merupakan hal yang cukup mudah. Ada beberapa metode yang bisa dipilih pemain untuk bisa menaikkan kredit skor hingga menyentuh angka yang diinginkan.

Dikutip dari laman resmi Facebook Mobile Legends: Bang Bang, credit score atau kredit skor adalah nilai dari perilaku seorang pemain di dalam Game. Jika terjadi pelanggaran seperti AFK, permainan negatif, melakukan Feed dengan sengaja, dll., maka Kredit Skor akan dikurangi. 

Kredit skor dipakai sebagai tolak ukur pemain, untuk bisa bermain di mode rank pemain memerlukan kredit skor paling sedikit 90. Jika kredit skor dibawah 60, maka hanya bisa memainkan mode custom dan VS Ai.

Apabila skor mencapai 110, pemain bisa dapat spawn atau emot. Namun, jika bermain dengan performa yang baik dan menjaga kredit skor tetap tinggi, pemain juga bisa mendapatkan reward, yaitu berupa BP atau Battle Point.

Cara Menaikkan Kredit Skor Mobile Legends

1. Main di Mode Classic/Brawl

Jika bermain di mode classic atau brawl, pemain akan mendapatkan kredit 1+ setiap menyelesaikan satu pertandingan. Jika sering bermain di mode ini, pemain dapat meningkatkan kredit skor ML dan bisa bermain di rank.

2. Login Setiap Hari

Pemain bisa melakukan login setiap hari di ML untuk dapat meningkatkan kredit skor. Ketika setiap melakukan login, pemain akan bisa mendapat kredit skor sebesar +1. 

3. Menyelesaikan 7 Permainan

Ketika angka kredit skor sudah mencapai 100, pemain masih bisa mendapatkan skor lebih tinggi lagi sampai maksimal 110. Yaitu dengan menyelesaikan 7 permainan dalam mode rank, classic, brawl, AI, atau custom. Pemain akan mendapatkan +1 credit skor setiap menyelesaikan pertandingan.

4. Jangan Menjadi Pemain yang Toxic

Ketika permainan sedang berlangsung, jangan berkata kasar atau toxic ke pemain lainnya di kolom chat. Jika terlalu sering melakukan kata kasar, pemain dapat di-mute secara otomatis dan tidak akan bisa melakukan chatting ke pemain lainnya. Selain itu, jika dilaporkan oleh pemain lain dan telah diverifikasi, pemain dapat kehilangan skor. 

5. Jangan AFK 

AFK merupakan pelanggaran yang cukup berat, maka dari itu jangan sekali-kali AFK. AFK akan menghilangkan skor 5-7 poin. Selain itu, pemain akan mendapatkan penangguhan untuk memainkan mode Ranked selama beberapa waktu. Pastikan untuk tidak melakukan AFK agar Credit Score Mobile Legends kamu tetap terjaga dengan baik.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1812 seconds [12]