logo
Hobi | Detail

Cara Melihat MMR Semua Hero Mobile Legends

Tim Sportstars
Rabu, 11 Januari 2023, 19:42 WIB
Cara Melihat MMR Semua Hero Mobile Legends
Berikut cara melihat MMR semua hero Mobile Legends yang sangat mudah. (Foto: Mobile Legends: Bang Bang Indonesia)

JAKARTA - Berikut cara melihat MMR semua hero Mobile Legends yang sangat mudah. MMR adalah poin kemenangan dari hero yang kamu gunakan saat bermain. 

Semakin banyak menang pertandingan maka poin MMR akan meningkat, sebaliknya jika kalah maka poin akan hilang. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi perolehan berkurangnya poin MMR. Salah satu faktor utamanya adalah raihan medali bronze, silver, gold hingga MVP di setiap pertandingan.

MMR hanya ada di mode ranked dan baru bisa terbuka setelah kamu memainkan 15 match ranked. MMR berfungsi sebagai poin penentu Leaderboard Hero dan reward kemenangan.

Kamu bisa melihat MMR melalui fitur Leaderboard pada aplikasi Mobile Legend. Lebih jelasnya, berikut cara melihat MMR semua hero Mobile Legends yang sudah dirangkum Sportstars.id dari berbagai sumber.

Cara Melihat MMR Semua Hero Mobile Legends

- Buka aplikasi Mobile Legends 
- Pilih menu Leaderboard pada bagian bawah layar.
- Klik tanda panah pada kolom “Leaderboard”
- Pilih menu Hero 
- Selanjutnya pilih hero yang ingin kalian lihat MMR nya. 

Selain MMR ada fitur papan peringkat lainnya yang bisa kamu lihat melalui menu Leaderboard, salah satunya rank dan popularity. “Rank” berisi urutan pemain dengan poin terbanyak yang tersedia setelah meraih rank Mythical Glory. Dalam kategori rank, terdapat rank global, rank local, dan rank teman. 

Sedangkan papan peringkat “Popularity” ini untuk pemain yang terkenal dalam komunitas Mobile Legends. Ada tiga kategori yakni All Time, bulan ini, dan minggu ini. Jadi setiap bulan dan setiap minggu, papan peringkat popularitas akan berganti. Pemain yang namanya ada dalam daftar popularitas memiliki gift value yang luar biasa.

Itu dia cara melihat MMR semua hero Mobile Legends yang bisa kamu coba. Semoga membantu (Syifa Fauziah)
 

Editor : Coro Mountana

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1786 seconds [13]