logo
Hobi | Detail

Cara Buat Akun Advance Server Mobile Legends: Mudah dan Aman!

Okta Novanto
Sabtu, 21 Januari 2023, 02:03 WIB
Cara Buat Akun Advance Server Mobile Legends: Mudah dan Aman!
Dengan advance server pemain dapat menikmati asyiknya hero baru yang belum dirilis (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Cara buat akun advance server Mobile Legends tentu menjadi informasi bagi penikmat game MOBA ini. Pasalnya, dalam advance server kita dapat menikmati asyiknya hero baru yang belum dirilis.

Sayangnya, tidak sembarang akun dapat menikmati advance server, entah apa alasannya. Namun kalian dapat menggunakan akun pancingan yang dapat memanfaatkan bug tak berbahaya dari Moonton.

Tujuan dari menikmati advance server tentu beragam, namun didominasi oleh youtuber untuk kebutuhan kontennya. Publik pun begitu seru melihat game play dari konten kreator mengenai advance server sehingga dapat jadi pertimbangan ketika hendak membeli heronya.

Berikut cara buat akun advance server Mobile Legends yang telah Sportstars.id rangkum dari berbagai sumber;

Hero Mobile Legends Karrie (Sumber: Instagram)

Cara Buat Akun Advance Server Mobile Legends

  1. Login ke Akun Pancingan

Silahkn kalian login ke akun pancingan yang merupakan akun baru kalian, atau akun smurf yang tak terlalu penting. Caranya dengan klik avatar, tekan pengaturan, klik ganti akun.

  1. Login ke Akun Utama 

Saat proses login ke akun utama berhasil, kalian akan mendapatkan notif bahwa pergantian akun berhasil. Jangan klik ‘Ok’ terlebih dahulu. Namun tekan tombol kembali pada HP hingga notif tersebut hilang.

  1. Ganti Server

Masuk ke menu pengaturan akun, pilih ganti server. Ada banyak pilihan server silakan kalian klik, bagian ‘Mobalane’, kemudian klik ‘Ganti Server’.

  1. Restart Game

Saat pergantian server berhasil, kalian akan diminta untuk ‘Restart Game’, silakan klik ‘Ok’. Tunggu hingga kembali ke lobi game.

  1. Akun Advance Server Berhasil Dibuat

Akun advance server Mobile Legends kalian telah berhasil dibuat. Silakan mainkan hero-hero baru yang belum rilis. Tidak perlu khawatir dengan akun utama kalian karena tetap aman.

Demikian informasi mengenai cara buat akun advance server Mobile Legends, semoga dapat menambah wawasan bagi pembaca setia Sportstars.id .


 

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2015 seconds [12]