Sportainment | Detail

BWF Kembali Goda Anthony Ginting: Kini Disamakan dengan Monkey D Luffy dari One Piece

Hasyim Ashari
Rabu, 13 Oktober 2021, 11:20 WIB
BWF Kembali Goda Anthony Ginting: Kini Disamakan dengan Monkey D Luffy dari One Piece
BWF kembali samakan Anthony Ginting dengan karakter animasi, kali ini adalah Monkey D Luffy dari One Piece (FOTO: Instagram @bwf.official).

AARHUS - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) kembali menggoda Anthony Sinisuka Ginting dengan menyamakannya sebagai karakter animasi Jepang. Kali ini, BWF samakan Anthony ginting dengan tokoh utama dalam manga One Piece yaitu Monkey D Luffy.

Hal tersebut diketahui dari BWF ke dalam media sosial Instagram resmi mereka yakni @bwf.official pada Selasa (12/10/2021). Foto meme pebulu tangkis kelahiran Cimahi tersebut sudah mendapat lebih dari 130 ribu like.

“They have #OnePiece in Japan. We have #OneTing in the badminton world,” demikian BWF menulisnya di unggahan foto tersebut.

Godaan BWF berupa guyonan itu bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 bulan Juli lalu, BWF juga mengunggah foto tunggal putra peringkat lima dunia tersebut dengan berbagai karakter animasi seperti Pikachu, Dragon Ball, hingga Kungfu Panda.

Anthony Ginting pun langsung mengomentari unggahan BWF soal dirinya itu. Ginting memberikan komentar kocak atas foto dirinya itu dengan menyisipkan emot ketawa.

“Lagi? ,” demikian komentar Anthony Sinisuka Ginting di kolom komentar. Tak mau kalah, BWF pun menanggapi komentar Ginting dengan jawaban “Hai, One Thing”.

Tidak hanya menarik perhatian dari Ginting saja, unggahan BWF itu juga menarik perhatian dari netizen serta kalangan atlet bulu tangkis lainnya. Seperti di antaranya Apriyani Rahayu, Sapsiree Taeratanachai, dan Nitchaon Jindapol yang turut menuliskan komentarnya.

Mereka bertiga berkomentar dengan memberikan emot ketawa juga. Memang jika diperhatikan ancang-ancang Anthony Ginting mirip dengan ancang-ancang Monkey D Luffy di One Piece saat akan mengeluarkan salah satu jurus andalannya.

Padahal Anthony Ginting jelas tidak sedang mengeluarkan jurus, hanya saja reaksinya saat bertanding membuat BWF gemes sehingga ingin menyamakannya dengan karakter animasi. Setelah Monkey D Luffy dari One Piece, BWF mau samakan Anthony Ginting dengan siapa lagi ya?

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1693 seconds [12]