logo
Liga Spanyol | Detail

Busquets Tak Sabar Lihat Lewandowski Cetak Banyak Gol untuk Barcelona

Ilham Sigit Pratama
Rabu, 20 Juli 2022, 04:10 WIB
Busquets Tak Sabar Lihat Lewandowski Cetak Banyak Gol untuk Barcelona
Robert Lewandowski (Reuters)

BARCELONA - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, menyambut dengan gembira bergabungnya Robert Lewandowski dari Bayern Munchen. Busquets meyakini kalau Lewandowski akan mencetak banyak gol untuk Blaugrana.

Sebagaimana diketahui, kapten Timnas Polandia itu telah menandatangani kontrak dengan Barcelona yang berlaku hingga musim panas 2025. Hengkang ke Barcelona sejatinya adalah keinginan Lewandowski sendiri yang mendesak untuk meninggalkan Bayern.

Tentu Lewandowski merupakan amunisi berharga di lini depan Barcelona. Sebab pemain berusia 33 tahun itu sudah membuktikan kualitasnya sebagai penyerang kelas dunia selama bertahun-tahun kala berseragam Bayern.

Intip foto-foto keren Robert Lewandowski Pemain Elite yang Sejajar dengan Zlatan Ibrahimovic & Crist

Sang gelandang, Busquets tidak sabar menyaksikan langsung magis yang akan diberikan Lewandowski. Menurutnya, pembelian Lewandowski merupakan gebrakan penting yang dilakukan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022.

“Bagi kami, itu sangat berarti, kami berbicara soal striker kelas dunia, dia mencetak banyak gol, dia akan memberi kami banyak hal, biarkan dia menunjukkan di sini semua yang telah dia lakukan selama bertahun-tahun,” kata Busquets dilansir Goal International, Rabu(20/7/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1554 seconds [12]