Tim Nasional | Detail

Bupati Blora Bawa Dokter dan Ambulan Saat Jenguk Ibunda Pratama Arhan

Andika Rachmansyah
Minggu, 09 Januari 2022, 18:50 WIB
Bupati Blora Bawa Dokter dan Ambulan Saat Jenguk Ibunda Pratama Arhan
Bupati Blora dan Arhan Pratama (Foto; SS Twitter)

BLORA – Ibunda dari bek kiri Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Pratama Arhan, dikabarkan sedang terbaring sakit. Mendengar kabar tersebut, Arief Rohman selaku Bupati Blora langsung menjenguk sekaligus memberikan bantuan.

Seperti diketahui, Arhan pulang ke kampung halamannya di Blora, Jawa Tengah, untuk menjenguk ibundanya, Surati, yang sedang terbaring sakit. Ibunda Arhan sakit sejak Timnas Indonesia berlaga di leg pertama final Piala AFF 2020 melawan Thailand.

Arief yang semula ingin menjamu Arhan dan keluarganya untuk makan langsung mengurungkan niatnya. Dia pun langsung mengambil tindakan untuk membawakan dokter dan ambulan untuk memeriksa kondisi ibu Arhan.

“Arhan sebenarnya malam ini mau saya undang sama keluarga ke pendopo, kita mau jamuan makan. Terus dia kasih kabar kalau ibunya lagi sakit, akhirnya ya saya bilang ‘nanti saya bawain dokter sama ambulan untuk diperiksa’,” kata Arief dikutip Minggu (9/1/2021).

Lebih lanjut, Bupati Blora itu juga mengatakan bahwa dirinya sudah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk menyiapkan kamar. Sebab, kondisi ibu Arhan memang sudah terbaring lemas.

“Kalau misalkan kondisinya semakin lemah harus dibawah ke rumah sakit. Tadi pak direktur rumah sakit lurah sudah saya kontak supaya siapkan ruangan,” imbuhnya.

“Kalau memang hasil pemeriksaan rekomendasi dokter harus dirawat ya nanti biar di rawat. Ini juga kondisinya kan lemah jadi ya harus diinfus lah biar membaik,” sambungnya.

Sementara dalam video tersebut terlihat wajah Arhan yang sangat terpukul melihat kondisi ibundanya yang tersungkur lemas di atas kasur. Pemain PSIS Semarang itu juga kerap kali mengelus lembut tangan ibundanya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1959 seconds [13]