logo
Liga Indonesia | Detail

Buntut Tragedi Kanjuruhan, Sandy Walsh Cemas Kompetisi Tanah Air Dilanjutkan Tanpa Penonton

Ilham Sigit Pratama
Jum'at, 11 November 2022, 15:30 WIB
Buntut Tragedi Kanjuruhan, Sandy Walsh Cemas Kompetisi Tanah Air Dilanjutkan Tanpa Penonton
Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh ikut prihatin dengan carut marut sepak bola Indonesia (Foto: Twitter/@PSSI)

ANTWERPEN - Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh ikut prihatin dengan carut marut sepak bola Indonesia. Ia mengaku cemas kompetisi sepak bola Indonesia kembali digelar tanpa penonton seperti saat pandemi Covid-19.

Walsh selangkah lagi menjadi punggawa anyar Timnas Indonesia. Proses naturalisasinya tinggal menunggu jadwal  pengambilan sumpah Warga Negara Indonesia (WNI).

Oleh sebab itu, Walsh tidak mau ketinggalan informasi terkini soal sepak bola Indonesia.  Walsh mendapat kabar terkini terkait situasi sepak bola di Indonesia dari salah satu penggawa Tim Nasional.

Namun Walsh tidak menyebut siapa pemain Timnas Indonesia yang memiliki nomor kontaknya. Satu hal yang pasti, pemain klub Belgia, KV Mechelen itu terkejut ketika pertama kali mendengar kabar soal tragedi Kanjuruhan.

"Saya bangun di pagi hari untuk menerima pesan singkat dari rekan satu tim di Timnas, dan saya langsung terkejut," kata Walsh dilansir Gazet Van Antwerpen, Jumat (11/11/2022).

"Sayang sekali hal ini masih terjadi di sepak bola saat ini. Di beberapa bagian negara, sepak bola seperti agama, itu berarti segalanya bagi orang-orang itu," tambahnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1922 seconds [12]