Sportainment | Detail

Buntut Selingkuh, Gerard Pique dan Shakira Resmi Berpisah

Hendry Kurniawan
Sabtu, 04 Juni 2022, 20:02 WIB
Buntut Selingkuh, Gerard Pique dan Shakira Resmi Berpisah
Gerard Pique dan Shakira (Foto: Instagram/@shakira)

BARCELONA - Bek andalan Barcelona, Gerard Pique, memberi pengumuman bahwa ia kini telah resmi berpisah dengan kekasihnya, Shakira. Keputusan ini dibuat sebagai dampak dari perselingkuhan yang dilakukan Pique.

Beberapa hari lalu, Pique dikabarkan kepergok berselingkuh oleh Shakira. Keduanya pun sempat menghindar ketika ditanya persoalan tersebut. Barulah sekarang mereka buka suara.

Setelah melakukan berbagai pertimbang, Pique dan Shakira pun merasa bahwa perpisahan ini adalah jalan terbaik. Mereka juga meminta kepada orang-orang untuk tidak lagi membahas perselingkuhan yang terjadi demi sang anak.

Gerard Pique dan Shakira (Foto: Twitter)

“Dengan menyesal kami mengonfirmasi bahwa kami berpisah. Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas utama kami, kami meminta untuk menghormati privasi kami. Terima kasih atas pengertian Anda,” terang Pique dan Shakira, dikutip dari BR Football, Sabtu (4/6/2022).

Pique pertama kali berjumpa dengan Shakira di perhelatan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Ketika itu, Pique tampil sebagai bagian dari skuad Timnas Spanyol.

Sementara itu Shakira merupakan penyanyi dari theme song Piala Dunia 2010 yang berjudul ‘Waka Waka (This Time for Africa).’ Namun, diakui oleh Shakira bahwa pada saat itu ia tidak mengenali sosok Pique.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1437 seconds [13]