logo
Liga Inggris | Detail

Buntut Curhat Kontroversial, Ten Hag Tak Ingin Mainkan Cristiano Ronaldo Lagi

Quadiliba Al-Farabi
Selasa, 15 November 2022, 19:30 WIB
Buntut Curhat Kontroversial, Ten Hag Tak Ingin Mainkan Cristiano Ronaldo Lagi
Pelatih Man United, Erik ten Hag, memasukkan Cristiano Ronaldo dari bangku cadangan untuk menggantikan Anthony Martial pada laga kontra Everton (Foto: Reuters/Phil Noble)

MANCHESTER – Konflik Cristiano Ronaldo dengan Manchester United telah mencapai babak baru. Sang pelatih, Erik Ten Hag, dilaporkan tidak akan lagi memainkan Cristiano Ronaldo untuk laga-laga ke depan.

Hal itu Ten Hag sampaikan kepada pihak manajemen klub yang kemudian dilaporkan laman ESPN, Selasa (15/11/2022).

Ten Hag sampai harus menunda liburan keluarganya untuk menangani permasalahan ini. Hari ini, dia mengadakan pertemuan dengan pemilik klub, Joel Glazer, kepala eksekutif, Richard Arnold, dan direktur sepak bola, John Murtough untuk membahas itu.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo membuat pernyataan kontroversial dalam wawancara eksklusif dengan Piers Morgan. Dia mengatakan tidak menghormati Erik Ten Hag karena sang pelatih tak menghormatinya.

Dia juga mengatakan semua orang di Manchester United seakan-akan ingin mendepaknya. Dia juga menyerang pemilik klub yakni keluarga Glazers sebagai orang-orang yang tidak peduli sepak bola.

Ten Hag merasa Ronaldo telah bertindak terlalu jauh dalam kritiknya terhadap klub. Seorang sumber mengatakan kepada ESPN, kini Ten Hag mencari nasihat hukum tentang cara terbaik untuk menangani situasi tersebut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1990 seconds [12]